Informasi Tecno Camon 30 Series Bocor, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Tecno Camon 30 Series

Brand Tecno baru-baru ini bocorkan informasi mengenai lini smartphone teranyarnya dari lini Camon, yang ternyata miliki tiga varian dengan spesifikasi yang berbeda. Bagaimana spesifikasi dan harga Tecno Camon 30 Series yang bocor tersebut, langsung saja kita ulik sama-sama!

Ini Spesifikasi Tecno Camon 30 Series

Desain smartphone ala Tecno

Melansir informasi dari GSMArena, Tecno Camon 30 Series yang baru ini bocor informasinya pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 ternyata tidak hanya kenalkan satu smartphone saja, melainkan tiga smartphone dari lini terbarunya sekaligus.

Lini terbaru Camon dari Tecno

Berikut adalah spesifikasi smartphone terbaru dari brand tersebut yang telah kami kumpulkan, dan dikatakan akan menjadi flagship anyar dari Tecno.

Spesifikasi Tecno Camon 30 Pro

Spesifikasi Tecno Camon 30 5G

Spesifikasi Tecno Camon 30

Berdasarkan bocoran informasi dari ketiga smartphone teranyar Tecno di atas, tampak ketiganya membawa ukuran layar yang sama, berikut dengan baterai dan kecepatan pengisian daya yang sama pula.

Letak perbedaan antar ketiganya terlihat cukup jelas pada refresh rate, jenis kamera, dan besaran memori yang ditanamkan pada smartphone tersebut. Menjadikan ketiganya miliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Berapa Harga Tecno Camon 30 Series?

Masih belum ada informasi mengenai harga smartphone terbaru Tecno

Pada saat artikel ini dibuat, ternyata selain spesifikasi Tecno Camon 30 Series yang bocor, masih belum ada tanda-tanda bakal seberapa mahal smartphone teranyar dari brand tersebut. Ditambah dengan spesifikasi yang semuanya tak sama, tentunya banderol harga yang ditawarkan nantinya juga akan berbeda.

Namun, dari beberapa sumber, Tecno Camon 30 Pro akan dibanderol di angka 5-6 Jutaan Rupiah, Camon 30 5G bakal dilabeli di kisaran 4-5 Jutaan Rupiah, dan Camon 30 akan dihargai sekitar 2-3 Jutaan Rupiah.

Buat kalian yang penasaran dan inginkan smartphone ini, tampaknya kalian harus menunggu informasi lebih lanjut, mengingat saat ini smartphone teranyar Tecno ini masih dijual secara terbatas di Afrika saja.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version