Ingat Game Baru Dev Octopath Traveler? Kini Ia Punya Judul Resmi

Triangle Strategy
Judul yang cukup simple.

Masih ingatkah kamu dengan game ala Final Fantasy Tactics karya developer Octopath Traveler dan Bravely Default berjudul Project Triangle Strategy? Game eksklusif Nintendo Switch tersebut hadirkan tampilan visual pixel modern dengan semua pilihan yang miliki konsekuensi tersendiri di sepanjang ceritanya.

Kini, Square-Enix dan timnya resmi mengumumkan judul aslinya yang terbilang cukup simple dan tak jauh dari versi Project-nya.

Melalui Nintendo Direct pagi tadi, Square-Enix mengumumkan bahwa Project Triangle Strategy kini menjadi Triangle Strategy. Gamenya akan hadirkan beberapa perubahan setelah feedback yang diberikan fans saat demonya dirilis Februari yang lalu.

Beberapa di antaranya adalah pilihan tingkat kesulitan, peningkatan visual saat pertempuran, kontrol kamera, kemampuan untuk membaca kembali dialog sebelumnya atau log dengan voice acting, hingga loading time.

Tak hanya itu saja, Triangle Strategy juga dapatkan tanggal rilis pasti yakni pada tanggal 4 Maret 2022 di Nintendo Switch.

Belum jelas apakah Square-Enix akan membawanya ke PC via Steam. Namun jika dilihat dari Bravely Default dan Octopath Traveler yang akhirnya tuju Steam, maka tak heran apabila Triangle Strategy akan dapatkan perlakuan yang sama.


Baca lebih lanjut tentang Triangle Strategy, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version