Ingin Berikan yang Terbaik, Kojima Masih Berusaha Tepati Tanggal Rilis Pasti Death Stranding

DywCPoSXgAkRDUe.jpg large

Tak berlebihan memang jika menjuluki sang kreator handal – Hideo Kojima sebagai salah satu legenda hidup dalam ranah industri game. Tekadnya yang ambisius untuk menciptakan berbagai game “revolusioner” memang tak dapat dikesampingkan begitu saja.

Tekad tersebut juga ia tuangkan melalui game terbarunya – Death Stranding, punya berbagai mekanisme yang misterius dan ambisius, Kojima hendak menunjukan sebuah game yang belum pernah ada sebelumnya. Namun menjelang tanggal rilisnya dalam beberapa bulan kedepan, Death Stranding masih belum rampung dikerjakan. Melalui cuitan akun pribadinya, Kojima mengakui bahwa ia masih berjuang bersama dengan Kojima Productions yang ia katakan sebagai studio yang masih kecil.

Namun walaupun demikian, Kojima ingin agar ia dan timnya bisa memberikan kualitas paling maksimal dari Death Stranding, sembari mempertahankan tanggal rilis pastinya. Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version