Ingin Jadi Penagih Hutang yang Handal ? Berkarirlah sebagai Debt Collector di Game Ini

ss d95abdf6270b9790c846f5cb6d4e1a7de035c31a

Berkat film-film drama ataupun mungkin sebagian serial tv, pekerjaan yang satu ini boleh dibilang telah sukses mendapat satu stigma sekaligus reputasi yang cukup kontroversial di hadapan masyarakat. “Mereka” selalu digambarkan sebagai sosok kejam yang gemar menindas siapa saja yang tidak mampu membayar hutang. Walaupun begitu, kita patut tahu bila mereka sebenarnya hanya menjalankan kewajiban dari sang majikan demi mencari sesuap nasi.

Dari hal tersebut, Debt Collector jelas bukan merupakan suatu profesi yang mudah untuk dijalani. Dan kebetulan ada suatu game yang ingin memberikanmu suatu wawasan tentang apa kendala yang biasa dirasakan oleh para penagih hutang dalam menunaikan tugasnya.

Berjudul Repo Man, game ini boleh dibilang dapat mensimulasikan wujud dari profesi debt collector yang sebenarnya. Betul-betul menjalankan peran sebagai sang penagih hutang, kamu akan berkunjung secara door to door dalam mode first-person untuk menemui seseorang sekaligus menagih hutang yang seharusnya mereka bayar. Tentu kamu akan siap dihadapkan pada situasi sulit dimana orang yang kamu tagih selalu mangkir, tidak dapat membayar, mengajakmu untuk berdebat dan baku hantam, hingga beragam kondisi-kondisi pelik lainnya.

Dari sana, game ini akan menawarkan banyaknya pilihan keputusan baik itu yang berlandaskan moral maupun logika yang harus kamu ambil. Dimana menyita secara tegas barang-barang yang mereka punyai bisa menjadi salah satu opsinya. Selain itu, Repo Man juga memiliki aspek-aspek randomisasi yang dapat membuat gameplaymu menjadi tidak mudah ditebak dan adiktif.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=kf1FqsDRN00

 

Kamu akan siap berkarir dalam menagih hutang di wilayah-wilayah rumah sebelum dipercaya untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar di level korporat. Game Repo Man sendiri dibuat oleh developer asal Polandia bernama Baldur Games. Bekerja sama dengan Ultimate Games S.A selaku publisher, game ini direncanakan siap hadir di PC pada sekitaran kuartal keempat di tahun 2020 mendatang.

Bila tertarik, kamu juga punya opsi untuk bisa mem-wishlist game Repo Man dalam laman gamenya di Steam.


Baca pula informasi lain terkait game indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

Exit mobile version