Ingin jadi Top Global? Berikut Daftar 8 Hero Mobile legend dengan MMR Terendah

in , , ,

Menjadi Top Global Mobile Legend tentunya adalah impian setiap pemain. Hal ini dikarenakan keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi salah satu top global, mulai dari Fans, Diamond yang didapatkan dari setiap live stream, serta kemungkinan untuk menjadi youtuber. Sayangnya tidak gampang untuk menjadi Top Global, hal ini dikarenakan banyaknya pesaing. Namun, ada cara mudah untuk menjadi Top Global, yaitu dengan menggunakan hero baru, atau dengan menggunakan hero yang memiliki MMR rendah. Karena itu, berikut gamebrott akan memberikan beberapa hero mobile legend dengan MMR terendah.


Note : MMR akan berubah setiap saatnya, namun list hero berikut adalah hero dengan MMR paling rendah

1. Zhask

Hero Tower Defense ini masuk ke dalam salah satu hero dengan MMR terendah. Hal ini dikarenakan hampir semua hero yang dibuat oleh Moonton saat ini adalah hero yang dapat dengan mudah menciduk dan membunuh Zhask dalam waktu yang sangat cepat.


2. Chang’e

Salah satu hero yang tergolong baru di Mobile legend. Walaupun begitu hero ini jarang sekali dipakai. Ini dikarenakan Chang’e sendiri tidak terlalu berguna ketika diciduk. Health yang sedikit serta kemampuan lari yang hampir tiada membuatnya menjadi salah satu hero yang paling mudah dibunuh dan ditarget. Oleh karena itulah, ia menjadi salah satu hero dengan MMR terendah. Jarang di Pick di Rank.


3. Lesley

Walaupun pernah masuk menjadi salah satu hero yang paling kurang ajar di tahun 2017. Peran Lesley mulai tergantikan dengan hero MM lainnya seperti Claude, Karrie dan Hanabi. Oleh karena itulah Lesley masuk kedalam salah satu hero dengan MMR terendah. Boleh nih buat kalian penggemar Lesley buat ikut ngejar MMR.


4. Hilda

Sebagai salah satu hero Fighter dan tank dengan Mobilitas tinggi. Hilda merupakan salah satu hero yang paling jarang dipakai baik di ranked maupun di classic. Hero ini dapat dengan mudah mengejar musuhnya dan tidak  membunuhnya, hal ini dikarenakan Hilda tidak memiliki damage yang besar. Sehingga ia tidak terlalu berguna selain menjadi samsak tinju di sebuah pertempuran.


5. Layla

Salah satu Hero MM Gratis yang cukup mengesankan. Range serta damage yang besar membuatnya menjadi salah satu hero yang patut ditakutkan di Mobile legend. Namun ia tidak memiliki skill untuk lari, membuatnya menjadi salah satu hero yang dapat dengan mudah dibunuh jika di target. Oleh karena itulah jarang sekali orang yang memakainya di Ranked match dan memilih hero MM lainnya seperti Claude, Karrie, dan Hanabi.


6. Tigreal

Hero tank yang cukup mengesalkan. Setelah di Rework ia menjadi lebih berguna dalam pertarungan tim. Namun, masih banyak sekali hero tank lain yang lebih mengesalkan seperti Gatot Kaca, Johnson, dan Minotaur. Oleh karena itulah Tigreal jarang sekali di Pick di dalam game.


7. Sun

Sun adalah hero fighter yang cukup jarang digunakan dalam ranked match. Karena health nya yang cukup minim. Ia dapat dengan mudah dibunuh. Walaupun begitu ia memiliki damage yang cukup besar hingga dapat solo lord. Sayangnya masih banyak orang yang tidak menyadari potensi yang dimilikinya.


8. Balmond

Salah satu Hero yang dikabarkan menjadi suami dari Hilda. Hero yang satu ini dapat membunuh tank dengan mudah dan mencuri Lord. Sayangnya ia tidak terlalu berguna selain menjadi gasing.


Nah, itulah beberapa hero dengan MMR terendah. Siap menaikan MMR mereka dan Jadi Top Global? Lanjutkan Brott!

Avatar

Written by Jay