Ingin masuki ranah mobile gaming, Disney tengah kembangkan “Star Smash”!

Disney Star Smash 696x344

Minggu lalu, Disney dan sebuah pengembang game di Jepang mengabarkan bahwa mereka kini tengah membuat sebuah game mobile baru berjudul Star Smash. Game single/co-op 4 player game ini menggabungkan genre olahraga dengan karakter – karakter disney yang lucu dan menarik tentu memberikan angin segara kepada game – game mobile yang itu – itu saja.


Sama seperti permainan tenis ataupun pinball, pemain harus memukul bola yang memantul kearah musuh untuk mengalahkan mereka. Akan ada combo yang dihitung, serta misi yang harus dilakukan untuk memenangkan permainan dalam game Disney Star Smash ini. Kerennya lagi, untuk membantumu menyelesaikan misi tersebut, pemain bisa menggunakan karakter Disney dalam cerita yang telah terkenal untuk menggunakan kekuatan mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disney Star Smash akan hadir untuk Android dan iOS. Sayangnya game tersebut masih dikabarkan hanya akan dirilis di Jepang saja, dan belum ada artikel baru terkait dengan perilisannya secara global. Namun Gamebrott akan senantiasa memberikanmu informasi lebih lanjut terkait dengan game Star Smash ini. Jika kalian tertarik dengan game ini, tetap pantengin gamebrott ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version