Ingin Memulai Karir di Youtube, Artis Indonesia Ini Malah Diciduk Polisi!

Screenshot 2 3

Sudah menjadi tren dimana artis – artis di media mainstream sekarang ini sedang memulai karir di youtuber. Dimana para artis tersebut, berlomba – lomba membuat berbagai macam konten untuk para fansnya, salah satunya adalah Andika dari Kangen Band, alias si Babang Tamvan. Dimana ia sendiri mengunggah sebuah video berjudul “Babang Tamvan Nyamar jadi Gembel malah diciduk Pol PP Semarang” dan sempat viral pada saat Andika menceritakan kejadian tersebut di channel youtube Deddy Corbuzier di video terbarunya.

Dalam video yang dibuatnya, Andika Kangen Band tersebut ingin membuat sebuah video prank dengan menyamar menjadi seorang gelandangan. Dimana andika, diundang oleh temannya, untuk membuat sebuah video di Semarang, dan ia diminta menyamar jadi gelandangan sambil membagi – bagi uang sebanyak hampir Rp 4 juta rupiah. Alih – alih melakukan prank tersebut, si Babang Tamvan ini malah diciduk oleh Satpol PP Semarang karena gerak geriknya yang mencurigakan. Untungnya sih, Satpol PP tersebut akhirnya menyadari kalau gelandangan tersebut ternyata seorang Andika Kangen Band, dan malah ingin meminta untuk berselfie ria bersama artis tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, Andika juga ditangkap oleh security di hotel tempat ia menginap, diusir di jalan karena orang – orang tidak mengenalinya dan sampai – sampai diludahi oleh seorang anak SMA. Jika kalian tertarik untuk melihat video tersebut, kalian bisa mengunjungi youtube si babang tamvan tersebut.

Baca lagi artikel menarik lain youtube, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version