Ingin Mencuri Perhatian Player Jepang, Netease Merubah Tampilan Artstyle Gamenya


Follow Us

Daikoukai Utopia atau Great Voyage Utopia, adalah game yang dibuat oleh Netease yang mengambil tema perang kapal laut, dan Trading yang disetting di benua Eropa. Game ini berhasil menarik perhatian para player – player dunia karena 3D grafik yang mencengangkan beserta gameplay yang tidak membosankan. Namun, dikarenakan pergantian artwork untuk menarik para pemain Jepang, Netease kini dilanda dilema.

BACA JUGA  Garena AOV Indonesia Akhirnya Rilis Annette, Eksklusif atau "Anak Tiri" kan Free Player?
Nulis artikel dibayar

Pergantian gaya artwork yang dibuat dari Realistis menjadi Anime tersebut membuat para pemain Jepang marah. Hal ini dikarenakan player jepang merasa bahwa artstyle yang original terlihat lebih bagus daripada artstyle anime yang akan di ganti. Sedikit banyaknya player tersebut mengatakan bahwa pergantian artstyle ini bisa dibilang sebagai Daikoukai (Penyesalan terbesar). Berikut adalah beberapa cuitan mengenai Artstyle tersebut.

Yang berarti “Kapten! Tolong Jangan diganti! Lukisan Original sebelumnya saya rasa lebih berkualitas!”

Yang berarti “Tapi, Aku lebih suka yang sebelumnya…”

Yang Berarti “Sangat disayangkan…”

BACA JUGA  Smartphone Super Gahar - ASUS ROG Phone Resmi Rilis di Indonesia!

Kini netease memiliki 2 pilihan, yaitu tetap pada pendiriannya dan merubah artworknya, atau memilih tetap pada original artwork yang sudah berajalan. Nah, Menurut kalian gimana brott. Kalo mimin sih, yang Anime lebih bagus daripada yang original.

By the way, Jangan mau dong ketinggalan berita game lainnya, serta tulisan keren lainnya dari penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+