Ingin Nonton Detective Pikachu, Anak-Anak Histeris Saat yang Tayang Malah Film Horror


Hadirkan banyak hal improvisasi unik serta hal ikonik didalamnya, Detective Pikachu memang jadi salah satu film adaptasi yang paling dinantikan di tahun ini. Saat ini film tersebut telah resmi dirilis di pasaran, dan tentunya banyak gamer maupun penonton awam yang antusias pada film yang satu ini.

Suguhkan para karakter Pokemon yang terlihat menggemaskan, tentunya ini juga cukup menarik perhatian anak-anak. Namun sayangnya, sebuah hal yang tak mengenakan dialami para anak dibawah umur yang ingin menyaksikan Detective Pikachu. Alih-alih disuguhkan scene para pokemon menggemaskan, ternyata pihak bioskop salah menayangkan film tersebut menjadi film horror La Llorona.

Sebelum salah menayangkan La Llorona pihak bioskop juga menayangkan beberapa trailer film horror seperti Child’s Play & Annabelle Comes Home. Hal tersebut tentunya langsung membuat para anak dibawah umur ketakutan dan langsung menangis.

Detective Pikachu sendiri telah rilis pada tanggal 8 Mei lalu, bagaimana? apakah kalian telah menyaksikan aksi konyol Ryan Reynolds sebagai Pikachu di film tersebut?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Jangan lewatkan •
Pria yang Sempat Soraki Keanu Ini Akhirnya Menolak Pemberian Hadiah Game Cyberpunk 2077