Ingin Redam Kecaman, Project Resistance akan Punyai Mode Single-Player Campaign

in , , ,

Saat pertama kali menunjukan gameplay utamanya, Project Resistance telah nampak menjadi sebuah game yang tidak terlalu banyak diharapkan oleh para fans-fans Resident Evil. Ekspektasi yang mereka punyai nampak seketika turun ketika melihat game ini rupanya lebih ingin berfokus pada aspek multiplayer PvP 4 lawan 1 mirip seperti Dead by Daylight ketimbang menjadikannya sebagai game Resident Evil yang full co-op ala Outbreak.

Capcom sendiri seprtinya nampak paham dan sudah memperkirakan bahwa kekecewaan para fans tersebut akan terjadi setelah mereka melihat gane yang kebetulan masih memiliki judul sementara ini. Berbicara kepada pihak Playstation Blog, Takao Uehara selaku produser sangat sadar betul apa yang sebenarnya menjadi dasar ketidakpuasan para fans terhadap game Project Resistance.

Versi game yang kami tunjukan pada event TGS kemarin hanyalah sebagian porsi dari konten yang murni bersifat online. Kami sangat paham bila banyak fans Resident Evil di luar sana sangat ingin menantikan cerita yang sebenarnya dipunyai oleh Project Resistance.

Sehingga demi memuaskan harapan para fans, kami secara pasti akan menghadirkan konten bermain offline yang sangat berfokus pada komponen-komponen yang ada di dalam game ini.

Takao Uehara

Uehara sendiri tidak menjelaskan secara lebih detail mengenai seperti apakah mode bermain offline yang dimaksud. Apakah memang murni harus dimainkan secara single-player, atau paling tidak memiliki sedikitnya unsur atau opsi online berbumbu co-op yang memang benar-benar diharapkan oleh para pecinta Resident Evil Outbreak ?

Rasa penasaran kalian tentang hal tersebut mungkin akan segera terjawab pada kesempatan-kesempatan yang selanjutnya, terutama ketika mereka kembali mempromosikan keberadaan game ini.

Sumber: Playstation Blog


Baca pula informasi lain terkait Project Resistance, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.