Twitter X akan Hilangkan Fitur Blokir, Ini Alasannya!

Twitter X Resmi Hapus Fitur Blokir

Makin hari makin ada-ada saja kelakuan dari Elon Musk untuk memperbagus platform media sosial yang dimilikinya. Kali ini, Twitter X akan hilangkan fitur blokir, yang ternyata membuat orang geleng-geleng kepala. Memangnya apa alasannya yah, brott?

Ini Alasan Twitter X akan Hapus Fitur Blokir

Fitur blokir akan dihapus dari platform media sosial tersebut

Menambah, mengurangi, menghapus, atau menyempurnakan fitur yang ada di sebuah media sosial tentuya hal yang harus menjadi bahan pertimbangan untuk tetap menarik minat muda-mudi untuk tetap betah di platform tersebut.

Namun lain halnya dengan keputusan yang dibuat Elon Musk terkait Twitter X akan hilangkan fitur blokir, beserta alasannya yang mendasarinya ia ‘terpaksa’ harus menghapus fitur tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami telusuri dari BBC, platform media sosial yang kini ikonnya berbentuk huruf ‘X’ tersebut akan hilangkan atau menghapus fitur blokir dari platform tersebut.

Fitur yang sama sekali tidak masuk akal untuk dipertahankan

Elon Musk, selalu pengambil keputusan, melalui cuitannya baru-baru ini mengungkapkan bahwasanya fitur tersebut dirasa tidak bermanfaat. Untuk menunjukkan keseriusannya, ia menyatakan bahwa “fitur blokir ini sama sekali tidak masuk akal.”

Tidak hanya itu, Elon dikabarkan bakal ganti fitur blokir tersebut dengan fitur mute, namun belum jelas bagaimana cara kerja dari fitur tersebut, apakah akan seefektif fitur blokir atau malah kebalikannya.

Ini Respon Netizen Terkait Dihapusnya Fitur Blokir di Twitter X

Keputusan yang gegabah atau terburu-buru dalam mengembangkan aplikasi, terutama media sosial tentunya akan berdampak buruk, terlebih bila kebanyakan user sudah gunakannya kurang lebih selama dua dekade.

Tidaklah heran melihat di mana Twitter X akan hapus fitur blokir ini malah menuai umpan balik negatif dari para netizen. Kami akan menyortir beberapa respon netizen terkait dihapusnya fitur blokir dari platform tersebut.

Netizen mengungkapkan ditiadakannya fitur ini bisa merusak ketenangan

“Ini adalah kesalahan besar, karena ada saja orang toxic yang suka rusuh di cuitan orang lain. Memblokir orang toxic tersebut tentunya akan memberikan ketenangan hati demi menciptakan lingkungan media sosial yang lebih baik.” – Wall Street Silver

Ada juga netizen yang ingin melindungi netizen lainnya

“Tidak bisa mengatakan ada seberapa banyak scammer yang membalas cuitanku untuk menjebak orang lain. Aku bisa memilah mana yang scam – namun bagaimana dengan follower-ku? Memblokir scammer adalah langkah yang tepat, dan aku hanya berusaha supaya orang lain tidak terkena jebakan.” – Moose

Gimana kalau menurut kalian, brott? Apakah kalian merasa dihilangkannya fitur ini bakalan berguna atau justru kebalikannya? Yuk share komentar kalian di bawah!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version