Lebih Murah, Ini Biaya Langganan Netflix dengan Iklan

Biaya Langganan Netflix Dengan Iklan

Biaya Langganan Netflix Dengan Iklan

Menonton film favorit dengan leluasa di device manapun tentunya adalah nilai lebih yang ditawarkan oleh Netflix. Namun, untuk nikmati benefit tersebut tidaklah murah, dan tak sedikit mereka yang membagikan satu akun dengan sanak saudara. Biaya Langganan Netflix dengan Iklan diluncurkan layanan streaming  tersebut demi tekan biaya.

Biaya Langganan Netflix dengan Iklan Bakal Lebih Murah

Kata ‘murah’ tentu merupakan kata kuat yang menentukan deal atau tidaknya suatu transaksi, sama halnya dengan layanan Netflix. Berdasarkan TheVerge, Biaya Langganan Netflix dengan Iklan berada di kisaran 100-130 Ribuan Rupiah, yang saat ini masih merupakan estimasi kasar.

Untukmu yang cukup ‘candu’ dan sudah langganan demi tonton bermacam film yang tersedia, tentu sudah cukup tahu dengan biaya bulanan yang mahal. Berdasarkan laman Netflix, biaya untuk nikmati layanannya dimulai dari 140-290 Ribuan Rupiah, tergantung paket yang diambil.

Meski sedemikian ‘mahal’-nya, tidaklah sedikit mereka-mereka yang beli paket tersedia demi tuntaskan film pilihan yang tak jarang hanya tersedia di platform Netflix. Opsi Biaya Langganan Netflix dengan Iklan ini bolehkan mereka untuk tekan biaya, meski sesekali harus disodorkan iklan.

Disematkannya Iklan Sedemikian Rupa

Layanan streaming tersebut katakan bahwa Biaya Langganan Netflix dengan Iklan ini akan disematkan iklan sedemikian rupa. Saat ini, konsep iklan yang ditawarkan adalah iklan dengan total selama empat menit dalam rentang waktu satu jam, cukup fair.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tujuan dikeluarkannya Biaya Langganan Netflix dengan Iklan ini tampaknya benar-benar incar peningkatan penjualan di akhir tahun. Kemudian dilanjutkan dengan penjualan yang lebih luas di awal tahun depan.

Menariknya, pihak Netflix tegaskan bahwa mereka takkan sematkan iklan ke dalam konten anak-anak dan film orisinil yang kerap jadi sorotan. Artinya, bisa dihitung seberapa banyak film atau konten yang bakal tampilkan iklan demi harga yang lebih ‘murah’.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah dengan diluncurkannya Biaya Langganan Netflix dengan Iklan ini bakal tambah jumlah konsumen?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version