Inilah Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro yang Baru Saja Diumumkan

Bocoran Spesifikasi Iphone 14 Pro

Bocoran Spesifikasi Iphone 14 Pro

Tiga bulan sebelum tahun baru, Apple tampaknya siap luncurkan smartphone iPhone teranyarnya ke pasaran. Selain estimasi harga, Apple bahkan berikan Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro, beri waktu untuk evaluasi apakah smartphone tersebut layak dimiliki.

Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro

Inovasi di dunia teknologi memang tiada henti, dan ini dibuktikan oleh salah satu brand terkemuka, Apple dalam hadirkan smartphone terkini.

Berbicara Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro, berikut adalah detil dari smartphone besutan Apple tersebut:

HP terbaru milik Apple ini akan memiliki layar 6.1” Super Retina XDR dengan teknologi ProMotion. Selain itu, smartphone tersebut tawarkan 3 kamera 48MP, di antaranya main-camera, ultrawide, dan telephoto.

Sumber: GSMArena

Selain itu, smartphone ini tampak dibekali chipset A16 Bionic yang mana termasuk keluaran terbaru, dibuat dengan litografi 4nm. HP ini akan memiliki penyimpanan mulai dari 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB dengan jenis NVMe. Meski demikian, HP tersebut hanya miliki satu besaran memory atau RAM yang hanya 6GB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

RAM iPhone 14

Menariknya, meski Apple benar-benar hanya gunakan RAM 6GB, namun letak bedanya ada di jenis memory yang digunakan. Selain Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro, ada varian lain yang dapat kalian jadikan evaluasi.

Untuk bedanya dapat kalian lihat di bawah ini:

Alasan di balik Apple patenkan RAM 6GB tampak dari banyaknya pesanan untuk vendor Samsung Electronics, SK Hynix, dan Micron Technology. Untuk harganya sendiri, bervariasi dari dari Jutaan, belasan Juta Rupiah. Namun, dikatakan bahwa bedanya akan relatif sedikit bila melihat spesifikasi dan besaran yang ditawarkan.

Terkait Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro, gimana menurut kalian brott? Apakah kamu tertarik untuk tukar tambah iPhone lama milikmu dengan iPhone 14?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version