Ini Bocoran Tanggal Perilisan Hero Melissa di Mobile Legends

Ini Bocoran Tanggal Perilisan Hero Melissa di Mobile Legends

Melissa menjadi Hero terbaru yang akan hadir di Mobile Legends nantinya. Hero ini pertama kali diketahui akan rilis pada tanggal 4 Januari 2022 lalu. Lantas, kapan tanggal pasti perilisan Hero Melissa di Mobile Legends?

Dilansir dari leaker dengan nama Instagram @ML_Bakugo, Melissa akan resmi rilis pada tanggal 22 Februari 2022 mendatang. Tanggal tersebut memang sangatlah cantik untuk menghadirkan Hero terbaru di Mobile Legends.

Melissa mungkin akan menjadi Hero yang banyak ditunggu oleh para pemain Mobile Legends. Pasalnya, dia memiliki skill – skill yang membuat musuh tidak dapat mendekatinya. Skill tersebut pastinya akan sedikit Overpower (sangat kuat).

Kelebihan Hero Melissa di Mobile Legends

Ini Bocoran Tanggal Perilisan Hero Melissa di Mobile Legends 2

Pemain Mobile Legends pastinya tahu, Marksman menjadi Hero yang paling banyak diburu oleh musuh. Apabila kita tidak pintar dalam mencari posisi, maka musuh akan dapat menumbangkan kita dengan sangat mudah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kekurangan pada Marksman tersebut, bisa kita tutupi dengan skill yang dimiliki oleh Melissa. Hero ini dapat membuat sebuah Barrier untuk mencegah musuh mendekatinya. Dengan alasan tersebut, Melissa diprediksi akan menjadi Hero terbaru yang akan dapatkan Banned di Mode Rank Mobile Legends.

Mungkin saja, dengan adanya update Hero terbaru Melissa di Mobile Legends, akan membuat HP kentangmu semakin kesulitan untuk memainkan game MOBA satu ini.

Nah, itulah berita seputar bocoran tanggal perilisan Hero Melissa di Mobile Legends. Apakah kamu salah satu pemain yang menunggu Hero ini untuk hadir di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version