Ini Bocoran Tanggal Tiket Spin Gratis di Event Mobile Legends x Star Wars Part 2

Ini Bocoran Tanggal Tiket Spin Gratis di Event Mobile Legends x Star Wars Part 2

Mobile Legends x Star Wars part 2 sebentar lagi akan hadir pada tanggal 16 Juli 2022 ini. Menghadirkan Skin terbaru untuk Kimmy x Stormtrooper.

Seperti Event kolaborasi Mobile Legends sebelum – sebelumnya, kali ini juga bakal hadir tiket spin gratis untuk para pemain gratisan. Tiket ini berguna untuk melakukan Gacha, dan kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan Skin permanent gratis di Mobile Legends.

Tanggal dan Fase Event Mobile Legends x Star Wars Part 2

Ini Bocoran Tanggal Tiket Spin Gratis di Event Mobile Legends x Star Wars Part 2 4
Ini Bocoran Tanggal Tiket Spin Gratis di Event Mobile Legends x Star Wars Part 2 5
Ini Bocoran Tanggal Tiket Spin Gratis di Event Mobile Legends x Star Wars Part 2 6

Melansir dari leaker dengan nama Dbz_Mlbb, terdapat bocoran tanggal tiket Spin gratis di Event Mobile Legends x Star Wars Part 2 ini.

Kalian dapat melakukan pra-registrasi pada tanggal 16 Juni 2022, dan mengklaim tiket spin gratis pada 23 Juni 2022.

Sementara itu, untuk Fase Event ke-2 Mobile Legends x Star Wars akan hadir pada 6 Agustus 2022 ya. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Event ini cukup menguntungkan bagi pemain semi gratisan juga. Dimana, kalian bisa mendapatkan koleksi Skin gratis dengan hanya bermodal 70 Ribuan Rupiah. Apabila beruntung, maka kalian bisa mendapatkan 4 – 5 Skin gratis permanent di Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar tanggal tiket spin gratis di Event Mobile Legends x Star Wars Part 2 beserta fase Event-nya. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti Event ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version