Ini Dia 2 Mobil Baru F1 2018 yang Bisa Didapat Dengan 2 Cara Berbeda

in
F1 2018

Mobil-mobil klasik!

Sekitar sebulan yang lalu ada beberapa detail yang keluar tentang game F1 2018, lalu hari ini, ada detail lain dari game balap ini. Hari ini, pengembang Codemasters dan penerbit Koch Media mengumumkan beberapa kendaraan baru yang akan rilis untuk game balap tersebut. Tapi untuk mendapatkannya, kamu harus melakukan beberapa hal.

Mobil, mobil tersebut adalah 2009 Brawn BPG-001 dan juga 2003 Williams FW25 yang keduanya merupakan mobil klasik dan bisa didapatkan dengan 2 cara yang berbeda. Pertama adalah dengan cara melakukan pre-order, karena di dalam pre-order tersebut ada bonus mobil tersebut. Tapi jika kamu tidak bisa membeli game tersebut, kamu bisa membeli mobil-moil itu saja sebagai post-launch DLC. Selain itu juga terungkap bahwa mobil klasik lain akan diumumkan dikemudian hari. Meskipun begitu masih belum ada tanggal resmi mengenai kapan mobil-mobil ini bisa dimainkan. Kalau gamenya sendiri direncanakan rilis 2 bulan mendatang. Jadi mungkin mobil-mobil baru itu juga akan rilis bersamaan.

Jika kamu ingin melihat seperti apa mobilnya sebelum memesan atau membeli DLC-nya, kamu bisa melihat video di bawah ini yang menunjukkan mobil-mobil tersebut. Seperti yang sudah dikatakan di atas, F1 2018 akan rilis pada tanggal 24 Agustus 2018 dan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC dengan OS Windows.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]