Ini Dia 3 Hero di Artifact yang Akan Hadir di Dota 2

28951881 924021227774986 8641273253106620485 n

image courtesy, Artifact community

Valve baru saja memperkenalkan detail serta informasi terbaru dari card game yang diadaptasi dari lore Dota 2. Bisa di bilang Artifact ini sebuah game Dota 2 yang dijadikan card game. Bagaimana tidak, gameplay-nya sendiri untuk sebuah card game terbilang unik. Masih mengadaptasi sistem 3 lane seperti di game Dota 2 nantinya akan ada tower yang harus dihancurkan untuk memenangkan game tersebut. Selain tower, hero dan creep juga ada dalam Artifact.

Seperti detail yang terungkap kemarin, Artifact sendiri akan ada hero yang nantinya akan muncul juga di game Dota 2. Yang pertama adalah Sorla Khan, seorang prajurit yang menggunakan tombak dan juga berasal dari suku yang sama dengan Axe. Menurut lore, prajurit wanita ini menjadi pemimpin dari Axe’s Red Misty Army setelah ditinggalkan Axe. Karakter terbaru yang kedua adalah Kanna, karakter misterius bertanduk dengan penampilan seperti demon. Tidak banyak detail yang diketahui tentang dirinya selain ucapan dari Juggernaut; “Azwraith, you haven’t heard any rumors of Kanna’s return have you ?“. Sementara itu karakter terakhir yang baru adalah Rix. Dia memiliki penampilan seperti serigala yang berdiri layaknya manusia serta menggunakan pedang. Menurut in-game voice line, dia memiliki hubungan dengan Legion Commander pada masa lalu.

Cukup menarik tampaknya baik Artifact dan Dota 2, keduanya saling berkaitan satu sama lain. Mungkin nantinya akan ada mekanik dari Artifact juga yang akan di implementasikan ke Dota. So, kita tunggu saja nanti seperti apa kelanjutannya, sesuai yang informasi sebelumnya, Artifact tidak akan menjadi game “free to play” akan rilis di tahun ini juga, sementara itu Valve juga akan menyiapkan versi mobile­-nya di tahun 2019 mendatang.

Exit mobile version