Ini Dia Bocoran Peluncuran Samsung Galaxy S21

in ,
Samsung Galaxy S11e 5k 2 1 1280x720 1

Samsung diketahui tengah dalam perisapan untuk meluncurkan produk dari lini flagship terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S21.

Walau belum dikonfirmasi secara resmi, banyak informasi yang beredar mengenai penggunaan nama Samsung Galaxy S21.

Selain itu, menurut beberapa informasi yang beredar, pada tahun ini, Samsung akan sedikit melenceng dari tradisi perilisan smartphone terbaru mereka.

Jika biasanya mereka akan mengenalkan lini Galaxy S mereka di bulan Februari hingga Maret. Samsung akan mulai merilis ponsel Galaxy S21 pada bulan Januari tahun depan.

Informasi ini berasal dari salah satu leaker terkenal yaitu, Jon Prosser. Melalui akun pribadi miliknya di Twitter, Prosser menyebut jika Samsung Galaxy S21 akan diumumkan pada 14 Januari 2021.

Selain membocorkan tanggal peluncuranya, Prosser juga menyebut tentang tanggal mulai pre-order serta ketersediaan ponsel itu di pasaran.

Setelah diumumkan pada 14 Januari mendatang, Samsung juga membuka pre-order pada tanggal yang sama, yaitu 14 Januari.

Nantinya ponsel ini akan mulai tersedia di pasaran pada 29 Januari mendatang. Akan terdapat 3 model yang dirilis, yaitu Galaxy S21, S21 Plus dan varian tertinggi yaitu S21 Ultra. Untuk warna, akan terdapat 6 varian, yaitu Black, White, Grey, Silver, Violet  dan Pink.

Namun, perlu diingat jika informasi diatas masih hanya sebatas bocoran semata. Sehingga, tidak boleh ditelan mentah-mentah.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]