Ini Dia Bocoran Spesifikasi realme C11, Ponsel Entry-Level Terbaru Dari realme

Realme C11 Simas

Realme saat ini tengah merayakan tonggak pencapaian besar yang dicapai oleh Realme C-series. Menurut perusahaan, saat ini line-up dari C-series telah mencapai 13 juta pengguna sejak diperkenalkan pada akhir 2018.

Untuk melanjutkan pencapaian itu, kini perusahaan tengah mempersiapkan seri baru untuk seri murahnya, yaitu realme C11. Ponsel ini, akan disebut akan gunakan chipset baru dari MediaTek, yaitu Helio G35.

Realme C11 juga akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan chipset ini. Melalui laman resmi Realme Malaysia, ponsel ini tidak akan eksklusif untuk India seperti halnya Realme C3.

MediaTek Helio G35 dibuat pada proses 12nm seperti halnya Helio G70. Walau begitu, secara performa tidak bisa dibandingkan dengan model dari G-series lainya. Chipset ini memiliki CPU Octa-Core yang menggunakan core Cortex-A53 lama.

Realme juga menggoda konsumen dengan embel-embel “baterai yang lebih besar” tanpa menawarkan petunjuk kapasitas sebenarnya. Namun, karena realme C3 memiliki kapasitas 5.000 mAh, maka Realme C11 seharusnya akan memiliki kapasitas yang lebih tinggi atau sama.

Menurut rumor dan gambar yang bocor, C11 akan memiliki kapasitas yang sama persis dengan baterai 5.000mAh. Meskipun menggunakan chipset yang tidak begitu handal, proses 12nm akan memastikan efisiensi daya. Spesifikasi lainnya adalah layar HD + 6,5 inci dengan poni berbentuk tetesan air dan pengaturan Dual-Camera.

Menurut Realme, ponsel ini akan dirilis resmi pada 30 Juni pukul 11 ??pagi. Dan akan dilakukan secara live untuk mereka yang ingin menonton.

 

Sumber : Realme Malaysia

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version