Ini Dia Bocoran Tampilan Depan Dari Huawei P40 Pro

huawei P40 Pro e1577336623580

Sebuah bocoran dari tampilan depan flagship buatan Huawei untuk 2020 sudah mulai bocor di internet. Dalam bocoran kali ini, terlihat sebuah tempered glass dari ponsel flaghsip buatan Huawei tersebut. Pada gambar tersebut terlihat jika nantinya, Huawei P40 Pro akan menggunakan layar full display dengan bezel yang super tipis.

Pada layar depan tersebut juga terlihat jika Huawei P40 Pro sisi ujung dan sampingnya menggunakan potongan yang melengkung. Dengan begitu membuat Huawei P40 Pro ini akan nyaman saat digengam.

Pada bocoran sebelumnya, Huawei P40 Pro dikabarkan akan menggunakan layar berjenis OLED dengan ukuran 6.2 Inch. P40 Pro  akan membawa Kirin 990 sebagai otak dari smartphone ini. Huawei P40 Pro juga akan didukung dengan fingerprint under display, layar dengan refresh rate 120Hz, OS Android 10(tanpa dukungan dari Google) dan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Namun, sayangnya ada informasi yang menyebutkan jika ponsel ini akan hilangkan jack audio 3.5 mm dan menggantinya dengan usb type-C.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Gizchina, dalam sebuah wawancara dengan media Perancis, Yu Chengdong Kepala strategi dan Marketing wilayah Eropa menyatakan jika P40 Pro akan dirilis pada Maret 2020 mendatang.

Huawei P40 series akan dirilis dalam 2 varian, yaitu varian standar(Huawei P40) dan varian premium (Huawei P40 Pro). Saat ini belum ada informasi lanjut mengenai tampilan keseluruhan dari ponsel flaghsip buatan Huawei ini. Apabila nanti ada informasi terbaru, kami akan memberikan informasi update mengenai ponsel flagship ini.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version