Ini Dia Detil Setiap Senjata yang Bisa Kamu Gunakan di PUBG

DTPP8mbX0AEf9t

PlayerUnknown’s Battleground alias PUBG adalah salah satu pionir game Battle Royale di tahun 2017 yang berhasil membuat genre Battle Royale kembali diminati dikalangan para gamer. Kesuksesannya yang bisa dibilang sangat cepat ini bisa dibilang berkat kerja keras seluruh pengembang PUBG yang terus berinovasi mulai dari hal-hal kecil seperti penambahan jenis senjata, detil-detil pada permainan dan juga penambahan peta permainan.

Sering kali dalam bermain kita dihadapkan pada pilihan yang cukup sulit untuk memilih perlengkapan yang akan kita gunakan dalam permainan. Hal ini tentu saja akibat varietas perlengkapan yang ada di PUBG sangatlah luas dan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mengenali semuanya dengan baik. Hal itu nampaknya dirasakan juga oleh seorang user Reddit bernama “Exoooo” dan ia hadir dengan solusi yang sangat menarik dan mungkin juga kalian butuhkan untuk bisa bermain PUBG dengan lebih baik lagi.


Kalian bisa melihat database buatan Exoooo disini.

Exoooo membangun sebuah database yang berisikan seluruh damage yang bisa diberikan sebuah senjata pada lawan dengan perhitungan lengkap jika lawan kita memiliki armor dengan level yang beragam. Bukan cuman damage saja yang ia tampilan didalam database tersebut, tapi juga kecepatan peluru, kecepatan menembak dan masih banyak detil-detil lainnya yang pastinya wajib kamu liat.

Kabar baiknya, database ini masih cukup sering di-update secara berkala oleh Exoooo setiap kali sebuah update hadir menuju PUBG. Sehingga database ini pastinya bisa membantu kalian untuk lebih menguasai PUBG jika kalian baru mulai bermain atau jika ingin meningkatkan kemampuan kali dalam menggunakan senjata di PUBG.

Kalau menurut kalian gimana database buatan Exoooo ini ? Yuk kita obrolin bareng-bareng di kolom komentar dibawah!

Exit mobile version