Ini Dia Evo Gun Terbaru dari Senjata XM8 di Free Fire, Siap Habis Berapa Juta?

Evo Gun Terbaru Senjata XM8 di Free Fire, Habis Berapa Juta?

Free Fire akhirnya menghadirkan Evo Gun ke enam untuk senjata XM8 dengan nama skin Destiny Guardian pada tanggal 6 Agustus 2021 di Indonesia. Tentu saja untuk mendapatkan Evo Gun ini, kamu harus melakukan Gacha terlebih dahulu dengan nominal yang tidak sedikit.

Evo Gun merupakan seri skin senjata yang merupakan tingkatan tertinggi di Free Fire. Pastinya terdapat kelebihan yang sangat jauh bila dibandingkan dengan skin senjata biasa lainnya seperti contohnya emoticon khusus, dan tampilan terbaru.

Evo Gun XM8 ini juga dapat di-Upgrade ke level 7 untuk mendapatkan efek – efek ekslusif dari senjatanya.

Dilansir dari salah satu video Channel Youtube Randy Ranger, untuk mendapatkan skin senjata ini minimal kamu harus menyiapkan uang sebesar 2 Juta Rupiah. Tentu saja uang ini merupakan nomal yang cukup besar untuk dikeluarkan bagi sebagian besar pemain Free Fire.

Evo Gun XM8 bertemakan senjata dengan kemampuan tembakan listrik dan juga tampilan senjata ini bertemakan senjata luar angkasa.

Efek dari Setiap Level Evo Gun XM8

Seperti yang dijelaskan di atas, akan terdapat 7 level yang dapat kamu Upgrade dari skin Evo Gun XM8. Berikut akan kami jelaskan satu per satu sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.

Level 1
Ini Dia Evo Gun Terbaru dari Senjata XM8 di Free Fire, Siap Habis Berapa Juta? 8

Level 1 merupakan level awal setelah kamu berhasil mendapatkan Evo Gun XM8 melalui gacha di Free Fire. Tidak terdapat efek yang terlalu menonjol ketika Evo Gun kamu berada di level ini, hanya terdapat perubahan skin senjata XM8.

Level 2
Ini Dia Evo Gun Terbaru dari Senjata XM8 di Free Fire, Siap Habis Berapa Juta? 9

Setelah di Upgrade ke level 2, Evo Gun XM8 akan memberikan efek ‘Kill Announcement’. Maksudnya adalah ketika kamu membunuh musuh menggunakan Skin Evo Gun XM8, akan terdapat pengumuman ekslusif miliki kamu di dalam game Free Fire.

Level 3
Ini Dia Evo Gun Terbaru dari Senjata XM8 di Free Fire, Siap Habis Berapa Juta? 10

Ketika di Upgrade ke level 3, Evo Gun XM8 kamu akan memperoleh penampilan terbaru. Terdapat lingkaran biru terang di bagian belakang senjata ini.

Level 4
Ini Dia Evo Gun Terbaru dari Senjata XM8 di Free Fire, Siap Habis Berapa Juta? 11

Kamu akan mendapatkan efek menembak berupa petir ketika berhasil mengupgrade Evo Gun XM8 ke level 4.

Level 5
Ini Dia Evo Gun Terbaru dari Senjata XM8 di Free Fire, Siap Habis Berapa Juta? 12

Pada saat upgrade ke level 5, kita akan mendapatkan efek membunuh musuh. Musuh akan berubah menjadi kilatan petir ketika berhasil ditumbangkan dengan skin Evo Gun XM8.

Level 6
Ini Dia Evo Gun Terbaru dari Senjata XM8 di Free Fire, Siap Habis Berapa Juta? 13

Ketika di level 6, Evo Gun XM8 kamu akan memiliki tampilan baru yang lebih bersinar.

Level 7
Ini Dia Evo Gun Terbaru dari Senjata XM8 di Free Fire, Siap Habis Berapa Juta? 14

Level 7 dan merupakan level skin senjata Evo Gun yang paling diinginkan para pemain Free Fire yang akan memberikan emoticon eklusif dari senjata XM8.

Itulah penjelasan skin Evo Gun terbaru XM8 di game Free Fire yang perlu kalian ketahui. Pastikan kamu untuk terus mengikuti perkembangan seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version