Ini Dia Gameplay “One-Finger Card Action Battle” Dari Game Dragon Ball Versi Mobile, Pre-Register Juga Telah Dibuka

dragon ball legends

Setelah sedikit informasi yang muncul terkait game Dragon Ball terbaru versi mobile yang mengusung genre fighting, akhirnya Bandai Namco secara resmi membuka tahap pre-register baik untuk platform Android maupun iOS. Game yang berjudul Dragon Ball Legends ini akan mengusung sistem pertarungan dengan fitur 1 vs 1 serta perpaduan “one-finger card action battle”, jadi game ini akan menitih beratkan pemain untuk mengeluarkan kartu dengan skill atau action yang lebih efektif saat bertarung 1 vs 1 melawan musuh nantinya.

Sementara itu, informasi terbaru lainnya mengungkapkan bahwa semua karakter juga memiliki voice khas-nya masing-masing. Selain itu di Dragon Ball Legends juga akan ada satu karakter baru yang digambar oleh sang master sendiri, Akira Toriyama. Beragam bonus items juga akan kamu dapatkan saat peluncuran resminya nanti jika telah menempuh beragam pencapaian saat bermain game tersebut.

Menarik tampaknya, disaat paradigma game fighting seri Dragon Ball yang terkenal merusak kontroler kalian pada masa lalu, kini game Dragon Ball versi mobile hanya dengan melakukan “tap” dengan satu jari di layar smartphone kalian. Rencananya Dragon Ball Legends akan rilis musim panas tahun ini dengan dukungan 6 bahasa di seluruh dunia. Oh iya, untuk melakukan pre-register bisa ikuti link di bawah ini.

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bandainamcoent.dblegends_ww

iOS : https://itunes.apple.com/app/id1358222641?mt=8

Exit mobile version