Ini Dia Jadinya Kalau Rekor Pertandingan DOTA 2 Terpanjang Terpecahkan

sclqtlB 1

Kalian kalau main DOTA 2 biasanya berapa lama sih ? Paling lama 60an menit kali ya ? Dulu kita pernah dengar ada sebuah pertandingan mencapai 200 menit, bahkan ada yang sampai 220 menit juga. Komposisi hero sangat berpengaruh pada lama atau tidaknya sebuah match, kalau tim lawan kamu punya banyak hero yang bisa mempertahankan basenya dengan baik maka sangat dimungkinkan pertandingan dapat berlangsung sangat lama.

Hal itulah yang mungkin mengakibatkan sebuah Ranked Match di server Zona Amerika Timur yang secara mengejutkan berakhir dalam 4 jam dan 2 menit. Sulit dipercaya bukan ? Tapi ini dia laporan hasil pertandingan yang telah memecahkan rekor pertandingan DOTA 2 terlama yang pernah sampai sekarang melalui Dotabuff.

Berikut adalah Screenshot yang diambil oleh seorang redditor dari replay asli pertandingan ini:

Treant sudah menguasai hampir seluruh titik dari peta radiant dan dire.


Rapier sudah bergeletakan dipeta dan tidak ada yang mengambilnya.


Pertandingan ini cukup dinamis walau Dire hampir terus memimpin setiap saat.


Mulai muncul lava dibawah base dari Radiant.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Rapier dan Mine Techies sudah beradu jumlah seiring waktu.


Roshan pun sudah menjadi sangat kuat setelah match ini berjalan sepanjang itu.


Radiant masih berusaha untuk menghilankan Ultimate skill Treant Protector dari peta.


Segala akses masuk base dari Dire sudah dipenuhi dengan senjata dari techies yang siap meledakkan lawan.


Setelah 4 jam bertanding, Dire berhasil memenangkan pertandingan ini.


Nih buat yang penasaran seberapa gedenya sih networth dari para pemain kalo game udah menyentuh 4 jam 2 menit kayak gini.


Apa ya perasaan mereka abis main DOTA 2 selama 4 jam ? Kadang aja kalau main 1 jam aja sudah berasa capek dan butuh istirahat dulu sebentar sebelum memulai game baru. Tapi perlu dicatat juga, pertandingan terlama ini terjadi di tingkatan MMR 2000. Serta didukung dengan komposisi hero yang memang hebat dalam melakukan pertahanan base. Jadi kalian yang mau coba mecahin rekornya mungkin bisa pelajarin cara main mereka ini loh!

Exit mobile version