Ini Dia Jadinya Kalau Rocket League Dirilis 20 Tahun yang Lalu

in ,

Rocket League adalah salah satu game Indie terbaik pada tahun 2015 lalu, dan bisa dibilang juga menjadi salah satu game indie terbaik sampai sekarang. Game ini sempat booming pada satu tahun pertama semenjak dirilis, bahkan sampai sekarang pemain aktifnya masih cukup banyak dan punya komunitas pemain yang cukup besar.

Grafik yang sangat mumpuni, serta animasi yang menawan mata pastinya menjadi salah satu aspek penarik dari game yang satu ini. Tak lupa, gameplaynya yang unik dan seru, pastinya juga menjadi alasan para pemainnya tak berfikir panjang untuk membeli Rocket League. Tapi apa jadinya kalau game ini dirilis pada 20 tahun yang lalu ? Bagaimana tampak dari game Rocket League ?

Kembali, seorang youtuber bernama 98DEMAKE membuat pertanyaan kita itu bisa terjawab. 98DEMAKE yang memang membuat konten tentang bagaimana kalau sebuah game terkini dibawa ke zaman Playstation 1 pada kurang lebih 1998. Sedikit cuplikan gameplay ini mungkin bisa membantu kita memberikan gambaran tentang Rocket League jika dirilis 20 tahun yang lalu.

Berikut cuplikan video dari 98DEMAKE tentang Rocket League:


Aneh, tapi nyata itu dia satu kata yang bisa menggambarkan Rocket League pada tahun 1998. 98DEMAKE yang memang sudah membuat beberapa video sejenis mungkin masih kurang terkenal sekarang, tapi jika kalian lihat karya-karyanya, youtuber ini nampaknya layak untuk mendapatkan apreasiasi lebih!

Bagaimana menurut kalian Rocket League versi 20 tahun lalu ini ? wkkwkwkkwkw

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.