Ini Dia Jajaran Tim Kelas Atas yang Akan Bertanding di Indonesia Game Tour 2018

image3

Babak playoff Indonesia Game Tour 2018 akan segera dimulai sebelum babak Grand Final yang akan dilangsungkan 7-8 Juli 2018 nanti. Pada babak playoff yang akan berlangsung sebentar lagi, Indonesia Game Tour akan menghadirkan tim-tim E-Sports profesional terbaik di Indonesia untuk bertanding dan memperebutkan tiket menuju babak Grand Final untuk cabang DOTA 2, AoV dan Point Blank.

Penasaran siapa aja yang bakal bertanding disana ? Yuk simak video-video trailernya dibawah ini:

Arena of Valor

 

Seperti yang bisa kalian lihat, ada EVOS Esports, Saudara e-Sports, RRQ Nova, Bigetron Esports, GGWP.ID dan DuniaGames. Tim-tim terbaik Indonesia ini pastinya bakal memberikan tontonan terbaik bagi para pecinta game Arena of Valor.


Point Blank

 

Rex Regum Qeon, Guardian Force, Veni Vidi Vici, Raftel & Vengeance yang merupakan tim-tim terbaik Point Blank Indonesia yang pastinya semua dari kalian penggemar Point Blank sudah kalian kenal. Jadi kalian pastinya bakal bisa menyaksikan pertandingan Point Blank yang sangat seru dalam ajang Playoff Indonesia Game Tour 2018.


DOTA 2

 

Tak ketinggalan dari divisi DOTA 2 Indonesia Game Tour yang akan mengundang BOOM.ID, EVOS Esports, Rex Regum Qeon, The Prime NND, dan juga PondokGaming Barracx yang pastinya merupakan tim-tim terbaik DOTA2 Indonesia yang siap memberikan pertandingan terbaik untuk memperbesar peluang mereka mendapatkan tiket menuju babak Grand Final Indonesia Game Tour 2018.


Disamping itu, Abuget Cup yang memang sudah cukup terkenal menghadirkan turnamen-turnamen Arcade Fighting Game di Indonesia juga akan turut hadir dalam Indonesia Game Tour 2018. Abuget Cup yang ada dibawah bendera Capcom Pro Tour dan juga Tekken World Tournament pastinya memiliki exposure tingkat dunia. Sehingga pastinya akan banyak sekali pemain-pemain kelas dunia yang sudah pernah mengikuti berbagai turnamen besar kelas dunia seperti EVO, Dreamhack, Combo Breaker, Gods Garden dan masih banyak lainnya yang akan hadir.

Turnamen Abuget Cup ini juga sudah diakui resmi untuk di laman Capcom Pro Tour dan juga Tekken World Tournament, jadi sayang sekali kalau kalian nantinya bakal kelewatan ajang Abuget Cup ini yang memang sudah berskala Internasional. Apalagi tahun lalu acara Abuget Cup ini berhasil mendatangkan nama-nama besar seperti Daigo, Knee, Doujin, Go1, dan Tanukana, tahun ini kemungkinan besar Abuget Cup akan mendatangkan beberapa legenda lainnya yang tergabung di tim-tim besar dunia untuk memperebutkan tournament points yang tersedia di Abuget Cup.

Beberapa pertandingan pembuka juga telah dilangsungkan Indonesia Game Tour dalam proses kualifikasinya untuk cabang Tekken 7 dan juga Street Figther V yang dipertandingan di Indonesia Game Tour 2018. Untuk kalian yang penasaran dengan perkembangan terbaru dari  proses kualifikasinya, kalian bisa lihat langsung di bagian Ranking dari website Indonesia Game Tour 2018.

“Dengan adanya Indonesia Game Tour 2018, diharapan semua orang jadi melihat kalau sebenarnya cabang esports itu cukup banyak. Bahkan beberapa game sudah memiliki standar kompetisi dan berprestasi di event internasional. Selain itu diharapkan juga semua pemain dapat mengasah kemampuan dan bersaing dengan para pemain profesional yang mayoritas saat ini berada di Jakarta.” Terang Bram Arman sebagai founder Advance Guard.

Indonesia Game Tour 2018 akan menjadi tonggak baru event esports Indonesia. Event ini merupakan sebuah ikthisar bagaimana sebuah komunitas berhasil membawa negaranya muncul dan diakui di mata dunia. Sebuah cabang esports yang berjalan solid dan menaklukan semua tantangan yang muncul di hadapannya.

Indonesia Game Tour 2018 akan berlangsung pada 7 dan 8 Juli 2018 di Jakarta. Informasi lebih lengkap mengenai Indonesia Game Tour 2018 bisa disimak pada website berikut ini http://indonesiagametour.com/.

Exit mobile version