Ini Dia Lucunya Caster Asal Korea Membawakan Pertandingan DOTA2

maxresdefault 1 2

Pertandingan Kompatitif DOTA2 pastinya selalu asik dan menegangkan, apalagi saat dua tim kuat saling bertemu dan menciptakan sebuah pertandingan yang sangat seru. Semua itu ditambah taburan magis dari seorang caster yang membawakan laga tersebut. Mungkin banyak caster-caster diluar sana yang kalian suka, seperti TobiWan, Synderen, Sheever, Melondoto dan masih banyak lainnya. Namun kalian juga harus tau kalau Caster asal negeri ginseng yang satu ini merupakan salah satu caster ter”asik” yang pernah ada. Berikut adalah kompilasi momen-momen yang dibawakan oleh dua caster asal Korea pada saat The International 3 beberapa tahun yang lalu:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Bagaimana ? Lumayan lah ya, caster ini pastinya bisa menghibur kalian yang sedang liburan ataupun yang masih duduk kerja di kantor. Semoga di event-event selanjutnya mereka kembali casting beberapa match lagi ya, karena pastinya mereka sangat menghibur, terbukti dari jutaan orang yang sudah nonton video kompilasi ini.

Exit mobile version