Ini Dia Para Talent yang akan Mengisi di Turnamen Major Dota 2 ESL One Katowice 2018

imagebg

Hanya tinggal beberapa hari menjelang turnamen major Dota 2 ESL One Katowice 2018, beberapa talent terbaik termasuk caster dan analyst yang sudah expert di bidangnya telah diumumkan.

Selain itu juga ada yang cukup mengejutkan dengan hadirnya kembali James “OJ Borg” D’Anastasi sebagai host di stage setelah debutnya di Dota 2 pada ESL One Hamburg Major bulan Oktober yang lalu. Sebelumnya OJ Borg sering menjadi host di stage untuk turnamen-turnamen Counter Strike: Global Offensive, seperti di ESL One Cologne 2015 dan Intel Extreme Master Season X –gamescom, dan dia juga merupakan karyawan BBC yang meliput acara sports untuk channel berita tersebut.

Kemudian Brit – Paul “Redeye” Chaloner kembali dipercayakan menjadi host saat di desk panel di layar livestreaming. Redeye akan mengarahkan para analyst serta memberikan informasi yang menhibur dan informatif saat berdiskusi.

Dan terakhir Jorien “Sheever” van der Heijden akan mengisi posisi sebagai reporter, memberikan konten dan interview kepada para penonton.

Berikut daftar talent untuk ESL One Katowice Major :

Stage Host: Oliver James Borg “OJ Borg” D’Anastasi
Desk Host: Paul “Redeye” Chaloner
Sideline Reporter: Jorien “Sheever” van der Heijden
Analyst: Ioannis “Fogged” Loucas
Analyst: Alan “Nahaz” Bester
Analyst: Kevin “Purge” Godec
Caster: Owen “ODPixel” Davies
Caster: Toby “Tobiwan” Dawson
Caster: Austin “Capitalist” Walsh
Caster: William “Blitz” Lee
Observer: Jonathan “Pimpmuckl” Liebig
Statsman: Ben “Noxville” Steenhuisen

Gimana brott ? sudah siap untuk menyaksikan turnamen major ini ? ESL One Katowice 2018 akan dimulai pada tanggal 20 sampai 25 Februari mendatang. Sayang sekali, di turnamen ini juga kita tidak bisa melihat Ben “Merlini” Wu karena keputusannya baru-baru ini meninggalkan dunia casting dan Dota 2. Kalian dapat menyaksikan livestreaming-nya melalui link ini.

Exit mobile version