Ini Dia Para Talent yang akan Meramaikan Kuala Lumpur Major

maxresdefault 11

Memasuki pertengahan bulan Oktober tak terasa sebentar lagi pergelaran turnamen major pertama untuk seri Dota Pro Circuit akan digelar. Turnamen yang bertajuk Kuala Lumpur Major ini siap digelar di negara tetangga, Malaysia dan baru-baru ini, pihak penyelenggara yaitu PGL telah mengumumkan para talent yang akan meramaikan turnamen tersebut.

image courtesy, Wykrhm Reddy

Seperti biasa, para talent yang cukup populer dan sering meramaikan turnamen-turnamen major maupun minor juga turut hadir, seperti TobiWan, OD Pixel, hingga Fogged sementara itu sebagai host kembali diisi oleh Redeye dan Sheever.

Selain itu, Kuala Lumpur Major juga kedatangan bintang baru yang sebelumnya jarang terlihat sebagai talent, seperti pieliedie dan PindaPanda yang juga turut meramaikan turnamen yang akan berlokasi di Axiata Arena, Kuala Lumpur ini.

Kuala Lumpur Major akan memperebutkan total hadiah sebesar $1.000.000 USD serta total DPC poin sebesar 15.0000. Sementara itu, 16 tim yang akan bertanding juga telah terkumpul namun masih kurang 1 tim yang nantinya akan diambil dari pemenang turnamen minor DreamLeague Season 10 yang siap digelar akhir bulan Oktober ini.

Exit mobile version