Ini Dia PC Gaming Berbentuk Tas Dengan GTX 1070 Di Dalamnya


Follow Us

Mungkin kamu terbiasa meng-carry teman-temanmu di dunia Game Multiplayer Online. Kali ini Zotac mengabulkan permintaanmu di dunia nyata dengan meluncurkan sebuah set-up Gaming PC bernama The VR Go 2.0 dengan Intel Core i7-8700T processor dan GeForce GTX 1070 graphics card, dengan beberapa peningkatan kunci untuk kenyamanan.

Nulis artikel dibayar

Berawal dari ide untuk bisa memainkan VR Games menggunakan Oculus Rift atau HTC Vive (atau dengan tipe yang sama maupun yang lebih tinggi) tanpa takut terganggu oleh lilitan kabel. Dengan mengusung konsep adaptor nirkabel, membuatmu bisa membawa VR-mu kemana saja.

BACA JUGA  Cara Tingkatkan FPS Apex Legends di PCmu

 

Dengan didukung hardware generasi terbaru, VR Backpack terdiri dari 16GB DDR4 RAM dan sebuah 240GB M.2 SATA solid state drive. Di dalamnya terdapat ruang 2.5-inch yang memungkinkanmu untuk menambah kapasitas penyimpanan, plus sebuah 3-in-1 memory card reader. Untuk masalah koneksi, perangkat ini dilengkapi dengan:

  • 802.11ac Wi-Fi
  • Bluetooth 5
  • Gigabit LAN
  • 2 slot HDMI 2.0 ports
  • 1 slot DisplayPort 1.4 port
  • 6 slot USB 3.0 ports
  • 1 slot USB 3.1 Type-C port.

Berbicara soal perangkat nirkabel, kamu pasti membutuhkan piranti penyimpanan daya yang besar tentunya. VR Go 2.0 hadir dengan 2 buah baterai yang masing-masing memiliki daya 6.000 mAh. Seperti dilansir oleh Zotac sendiri bahwa diperkirakan kamu bisa memainkan game kesukaanmu hingga 1,5 jam lamanya.

BACA JUGA  Reza Arap Kecewa! Pecat Satu Anggota WAW esports Divisi AOV?

Zotac men-tweak desain dari versi terbaru ini dengan chassis yang terlihat lebih agresif, meskipun itu bukan satu-satunya perubahan.

 

“Desain ransel baru ini memiliki distribusi bobot yang merata, penambahan bantalan busa pada sandaran punggung dan tali bahu, dan dukungan punggung panjang yang diperpanjang, memungkinkan sistem untuk duduk lebih jauh ke punggung untuk ventilasi maksimum dan kenyamanan dalam waktu yang lama,” jelas Zotac.

BACA JUGA  10 Hari Dirilis, 16.000 Cheater Apex Legends Berhasil Dibanned

 

“Sedangkan Zotac VR Go yang sebelumnya terasa seperti memakai koper di punggung kami, VR Go 2.0 lebih seperti memakai paket roket futuristik. Pada dasarnya, apa yang kami katakan itu benar-benar keren,” tulis TechRadar.

Namun sayangnya Zotac belum mengatakan kapan VR Go 2.0 akan dirilis atau berapa total biayanya. Jadi bagi teman-teman yang mau memesannya harap bersabar. Bagaimana menurut kamu brott?

(source: pcgamer.com, youtube.com/channel/UCg3IY40mu-qLf1leiV6uy0Q)


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+