Ini Dia Penampakan Michael Fassbender sebagai Assassin di Film Assassin Creed

rsz michael fassbender assassins creed costume

Bila kita bicara soal adaptasi sebuah game ke dalam film layar lebar, maka kita cuma menemukan satu jawaban; “jelek”. Iya, hampir semua judul game yang diadaptasi ke dalam film oleh para sutradara dari Hollywood gagal meraih kesuksesan. Contoh film adaptasi game terakhir yang tidak berakhir dengan baik adalah Hitman. Menurut saya film ini melenceng jauh sekali ketika menggambarkan seperti apa seorang Agent 47.

Buat yang pernah bermain Hitman Absolution pastinya tahu persis seperti apa Agent 47 ketika melaksanakan tugasnya. 47 akan selalu berusaha untuk membuat kematian sang target terlihat seperti kecelakaan, seperti misalnya dengan menggunakan benda yang ada di sekitarnya sehingga kecurigaan tidak akan pernah jatuh pada dirinya. Namun di dalam film, Agent 47 melakukan “perang” terbuka. Silverballer miliknya diacungkan ke mana-mana dan ia menarik perhatian setiap musuh untuk menembaknya. Reaksi saya ketika melihat adegan ini: meh.

Sulit memang untuk membuat sebuah film adaptasi game yang terlihat sempurna di mata gamer. Namun kesempurnaan ini sedang dicoba untuk diraih oleh film adaptasi Assassin Creed. Mengusung Michael Fassbender sebagai pemeran utama, nampaknya kita bisa berharap akan sebuah film adaptasi game yang ketika kita selesai menontonnya, kita akan mampu berucap “wow”. Salah satu yang membuat saya sendiri berkata “wow” adalah penampilan Fassbender ketika memerankan sang Assassin. Seperti ini nih penampakannya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari kostumnya saja, bisa dibilang sang penggarap film cukup serius untuk menghidupkan sang Assassin di layar lebar. Belum lagi bila dilihat dari senjata khas seorang Assassin, yakni Hidden Blade yang ada di foto ini. Keren bukan? Saya penasaran untuk melihat seperti apa aksi Fassbender menggunakan Hidden Blade ini.

Syuting film Assassin Creed akan dimulai minggu depan dan akan mengisahkan tentang seorang assassin bernama Aguilar yang hidup di abad ke 15 dan berasal dari Spanyol. Belum pernah mendengar nama itu di dalam game? Itu karena Aguilar dikisahkan sebagai Assassin pendatang baru. Selain berperan sebagai Aguilar di abad 15, Fassbender juga memerankan tokoh Callum Lynch, keturunan dari Aguilar yang hidup di jaman modern. Lynch terlibat masalah dengan para Templar. Hal inilah yang kemudian menghubungkan dirinya dengan leluhurnya yang menjadi Assassin, Aguilar.

Kalau dilihat dari ceritanya, nampaknya sang sutradara tidak ingin membuat skenario film ini tidak terlalu jauh dari cerita Assassin Creed versi video gamenya. Sekarang kita tinggal berharap, semoga film Assassin Creed ini tidak akan berujung mengecewakan seperti film-film adaptasi game sebelumnya. Film Assassin Creed dijadwalkan akan tayang di layar lebar di bulan Desember 2016 mendatang.

Exit mobile version