Ini Dia Perbandingan Burnout Paradise Dulu dan Versi Remasterednya

burnout paradise 01 07 18 1

EA selaku Publisher dari game balapan Burnout Paradise mungkin memang telah memilih langkah yang sangat tepat untuk melakukan remastering salah satu game yang sempat ramai pada tahun perilisannya. Pertama kali dirilis pada tahun 2009, veri remasternya direncanakan dirilis kembali untuk konsol PS4 dan Xbox One, serta versi PC-nya yang akan segera dirilis setelahnya.

Mungkin buat kalain yang pernah mencoba Burnout Paradise mungkin penasaran bagaimana versi remasternya dibandingkan dengan versi yang dulu pernah mereka mainkan. Jadi kali ini, mimin bakal kasih gambaran kekalian perbedaan antara kedua versi ini. Langsung saja, berikut ini video perbandingannya:


Pastinya perbedaan graifs yang cukup signifikan bisa terlihat dari dua versi ini. Versi Remasternya terlihat lebih detil, seperti yang kalian mungkin ekspektasikan sebelumnya dengan janji 4K Resolution dan 60 fps yang sudah dijanjikan sebelumnya. Tapi tenang saja, tak cuman itu yang akan ada di versi remasternya; masih ada beberapa hal tambahan seperti 8 add-on pack, seperti Big Surf Island dan Legendary Cars pack; dimana membawa mobil-mobil legendaris dari film-film seperti Back to the Future ataupun Ghostbusters.

Kalau menurut kalian gimana nih versi remasternya ? Yuk kita obrolin di kolom komentar dibawah ini!

Exit mobile version