Ini Dia Permasalahan Besar yang Masih di DOTA 2 Ada Sejak 2015

ccvveerr

Sudah cukup lama sejak DOTA 2 melakukan update besar-besaran menuju DOTA 2 Reborn kurang lebih pada September 2015 lalu. Namun masih ada saja kekurangan yang dirasa cukup besar untuk dibiarkan oleh pihak Valve. Kejelasan tentang permasalahan muncul sejak Matthew Bailey atau yang lebih dikenal sebagai Cyborgmatt menyatakan masalah ini melalui Tweetnya semalam:

Tweet ini adalah tanggapan darinya mengenai gangguan yang dirasakan pada turnamen besar sekelas Dota Pit yang mengalami delay yang cukup lama akibat server Eropa yang mengalami sedikit masalah semalam. Serta ini dia tambahan informasi yang dijelaskan Cyborgmatt melalui akun Redditnya semalam:

Tahukah kamu kalau sebenarnya DOTA 2 tidak bisa menciptakan local lobby sejak update DOTA 2 Reborn ? Jadi banyak turnamen yang harus menggunakan server biasa untuk memulai pertandingannya. Hal ini patut menjadi konsen karena ketika server mengalami gangguan, turnamen-turnamen ini akan terkena imbasnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Banyak orang yang memperkirakan hal ini diakibatkan sistem perlindungan Hak Cipta dari Steam untuk game-game yang berada dalam naungannya. Sehingga sangat wajar untuk dilakukan hal ini agar melindungi karya-karya penggiat video game ini. Serta masih banyak orang yang masih berfikir bahwa tidak ada perlindungan atas Video dan Audio yang ada di game, namun dampaknya untuk DOTA 2 cukup buruk karena akan menyulitkan permainan terutama untuk turnamen-turnamen besar.

Bagaimanakah Valve akan menyikapi hal ini ? Semoga mereka punya solusi yang cerdas untuk bisa membuat komunitas pemain DOTA 2 yang baik bagi para pemain biasa dan juga para pemain profesional.

Exit mobile version