Ini dia Salah Satu Hero yang Akan Bermain di Serial Animasi Mobile Legends!

Ini dia Salah Satu Hero yang Akan Bermain di Serial Animasi Mobile Legends!

Pada tanggal 12 Agustus 2021, Moonton akhirnya memberikan bocoran salah satu Hero yang akan bermain di serial animasi Mobile Legends yaitu Hero Clint bersama seekor keledai.

Setelah diberikan bocoran, banyak netizen yang angkat bicara perihal grafis animasi yang akan disuguhkan.

Di dalam salah satu postingan Official Instagram Mobile Legends, mereka memposting sebuah poster untuk mempromosikan serial animasi mereka tersebut dengan penampakan Clint yang sedang menunggangi seekor keledai.

Banyak orang yang salah sangka dengan sebuatan “Anime” dan menyamakan grafis animasi yang akan dihadirkan oleh Moonton dengan grafis Anime – Anime dari Jepang.

Dan banyak juga dari Netizen yang memberikan dukungan terhadap Moonton untuk menghadirkan animasi Mobile Legends ini secepat mungkin.

Seperti komentar salah satu Netizen dengan nama akun @fajar_aji7 yaitu “Sabar, ini kan cuma perkenalan karakter. Kalau saya mah sudah bersyukur banget MLBB bisa membuat Animasi. Karna game game lain belum ada, ehhh nggak tahu juga deh. Ya, yang penting seneng banget MLBB bisa buat animasi.” ujar dirinya.

Hal ini memperlihatkan banyak dari penggemar MLBB yang sangat menunggu tayangan serial animasi Legends of Dawn: The Sacred Stone.

Jadwal tayang Legends of Dawn: The Sacred Stone
Ini dia Salah Satu Hero yang Akan Bermain di Serial Animasi Mobile Legends! 2

Serial animasi Legends of Dawn: The Sacred Stone ini dijadwalkan akan tayang perdana musim gugur ini di WeTV English.

Dan juga, kamu dapat menikmati serial animasi ini di salah satu TV Swasta Indonesia yaitu Net TV.

Serial animasi Mobile Legends ini akan hadir juga di stasiun TV Malaysia (TV9) dan Filipina (ABS-CBN).

Untuk mengetahui Update selanjutnya dari animasi Mobile Legends ini, kami harapkan kamu untuk selalu mengikutinya di website kesayangan kita Gamebrott.com ya.

Karena, kami akan selalu menyediakan berita – berita terhangat, terpopuler dan termenarik lainnya seputar Game untuk menemani hari – hari kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version