Ini Dia Selebrasi-Selebrasi Terbaru yang Tersedia di FIFA 18

6361074699943625721937901 1489999669 800

FIFA 18 tahun ini hadir dengan banyak sekali kejutan, tak hanya kelanjutan dari perjalanan menuju kesuksesan dari Alex Hunter, tapi juga terlengkapi oleh beberapa penyesuaian yang dilakukan EA Sports untuk bisa membuat salah satu game sepakbola terbaik ini bisa bersaing lebih baik di tahun 2017/2018 ini terhadap beberapa pesaing lainnya.

Salah satu kedetilan dari serial game FIFA adalah selebrasi gol yang selalu menarik dan dibuat sangat mirip dengan apa yang pemain sepakbola aslinya lakukan di lapangan sesaat setelah berhasil mencetak sebuah gol menuju gawang lawan. Bahkan bisa dibilang hanya serial FIFA lah yang selalu memberikan selebrasi-selebrasi terbaru dan terlengkap dibandingkan dengan game-game sejenis lainnya.

Nah untuk edisi FIFA terbaru yaitu FIFA 18, ada beberapa selebrasi yang mungkin kamu belum tau dan pastinya kamu harus lihat. Tak perlu lama-lama, berikut adalah beberapa selebrasi terbaru di FIFA 18 melengkapi apa yang sudah ada di FIFA 17 sebelumnya.

https://www.youtube.com/watch?v=_THuMNi7-SM


Ya, jadi sudah bisa kalian liat bahwa pada serial FIFA 18 yang akan dirilis bulan September nanti itu akan menghadirkan beberapa selebrasi terbaru yang pastinya sudah pernah kalian lihat kalau kalian menyaksikan beberapa pertandingan bola setahun terakhir ini. Nah ada sedikit tambahan nih buat kalian pemain FIFA 18, kita punya cara-cara mengaktifkan seluruh selebrasi terbaru tersebut.

Berikut beberapa cara untuk bisa menggunakan seluruh selebrasi terbaru:


“The X” = LB + R downdown

“Walk like me” = LB +R leftright

“Dybala Mask” = LB+ R up up

“Griezmann Cellphone” = LT X

“Hypnotise” = LT Y

“Workout” = LT XX

“Stir the Pot” = LT YY

“Mannequin” = LT hold R up

“Flute” = LT R up up

“Giroud Scorpion” = LT R left right

“Waddle” = LT spin R anti clock


Mengingat FIFA 18 akan dirilis juga menuju Nintendo Switch, nampaknya akan ada beberapa penyesuaian untuk beberapa hotkey diatas yang pastinya takkan menjadi masalah yang terlalu berat. Jadi buat kalian yang udah gasabar sama FIFA 18, mungkin kalian bisa mulai nonton beberapa cuplikan dari versi Closed Betanya yang sudah dirilis beberapa hari yang lalu.

.

Source

Exit mobile version