Ini Dia Shueisha Games, Divisi Terbaru Shueisha yang Berfokus Pada Game

Shueisha Games

Bagi kalian yang gemar membaca manga, tentu kalian akan antusias dengan divisi terbaru mereka, Shueisha Games. Bagi yang belum tahu, Shueisha adalah sebuah perusahaan di Jepang yang telah beroperasi sejak tahun 1925, di mana mereka menjadi divisi penerbitan Weekly Shonen Jump dalam industri manga.

Seperti apa divisi terbaru Shueisha Games dari perusahaan penerbit Jepang ini? Yuk kita simak bersama!

Seputar Tentang Shueisha Games & Peresmian 4 Judul Game Terbaru

Beberapa tahun terakhir, trend mengadaptasi manga ke dalam game naik secara signifikan. Para fans anime atau manga tersebut tentu ingin merasakan pengalaman game yang diadaptasi dari anime atau manga favorit mereka. Nah, Shueisha Games nantinya akan menjadi divisi terbaru Shueisha yang akan berfokus dalam game.

Divisi terbaru ini akan merilis berbagai game – game terbaru dari berbagai manga terkenal yang akan bekerja sama dengan beberapa kreator game, novelis, dan juga manga artist terkenal tentunya. Dengan keluarnya pengumuman ini, tentunya membuat para penggemar manga & anime juga kalangan gamer menjadi antusias, mengingat Shueisha banyak menerbitkan Shonen Jump manga terkenal dan juga sukses.

Pernyataan ini dapat kalian lihat melalui official Twitter-nya di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimension (Platform Switch. Rilis pada musim panas 2022)
  2. The Tower of Children (Platform belum diketahui. Rilis pada musim panas 2022)
  3. ONI (Dalam tahap pengembangan. Platform belum diketahui. Rilis tahun 2022)
  4. UKIYO (Platform belum diketahui. Rilis pada akhir tahun 2022/Awal 2023)

Shueisha Games Juga Kembangkan 2 Judul Game Baru Lainnya

Selain 4 judul game di atas yang akan dirilis dalam waktu dekat, Shueisha Games juga mengumumkan 2 judul game lainnya yang masih dalam tahap pengembangan. Game pertama nanti akan ditujukan untuk platform mobile, dan yang kedua akan berbasis multiplayer speed trick action, di mana ini akan menjadi genre terbaru dalam game multiplayer.

Kalian bisa cek video penjelasan tentang game – game tersebut melalui channel resminya dibawah ini:

Dan jika kalian penasaran dengan game – game yang akan datang, kalian dapat mengunjungi situs resminya di sini.

Bagaimana, brott? Keren banget kan Shueisha Games kali ini? Mari kita nantikan game – game terbaru mereka melalui platform Switch, mobile, dan platform lain untuk ke depannya.

(Source: Gematsu, Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version