Ini Dia Skill Kandita – The Ocean Goddess

39306463 1903485993288879 636866228916322304 n 768x479 1

 

Setelah pihak developer mengumumkan akan hadirnya hero baru di Land of Dawn yaitu Kandita kali ini kami berhasil mendapatkan bocoran seputar skill dari hero tersebut dan penampakan dari skill-skill tersebut.

1.Perkenalan

Kandita adalah salah satu Hero yang berasal dari Indonesia selain Gatotkaca yang telah rilis terlebih dahulu, Moonton sendiri mengadaptasinya dari Mythologi yang berasal dari Indonesia tentang penguasa laut pantai selatan, Kandita atau Dewi Kandita sendiri nama lain dari Ny.Roro Kidul yang kita tahu memang bahwa beliau adalah penguasa dari Laut pantai selatan. Dalam Mobile Legend, Moonton sendiri menggambarkan Kandita sebagai Hero dengan sosok seorang wanita yang cantik dengan baju berwarna hijau dan memegang senjata berupa Trisula itu sesuai dengan Mythology dimana dia berasal, dengan Role Mage dan mempunyai Spesialisasi Brust/Charge.

2.Info Skill

Thalassophobia(Pasif)

Lawan akan terimidasi oleh Ocean Wave milik Kandita dan Attack speed lawan yang terkena damage dari Ocean Wave milik kandita akan diturunkan sebesar 60%

 

Skill 1: Ocean Oddity

Kandita akan berubah menjadi putri duyung dan kemudian akan memanggil Ocean Wave kemudian menaikinya, memberikan 270(+9)Magic Damage dan memperlambat movement speed lawan sebesar 70%. Ia mendapatkan efek Immune terhadap semua Skill Crowd Control dan menurangi Damage yang diterima ketika dia berada didalam ombak. Ia dapat menggunakan skill ini lagi atau skill lain untuk segera turun dari ombak, lalu ombak akan terus bergerak kearah tersebut untuk memberikan damage berlanjut.

Skill 2 : Breath of the Ocean

Kandita memanggil Ocean Wave untuk memberi tanda pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memberikan350(+12)Magic Damage dan menyebabkan efek Knock -Up kepada lawan selama  1.5 detik. Kandita dapat menggunakan skill ini selama “Breath of the Ocean” aktif. Dengan melakukan hal tersebut, Kandita akan melepaskan Ocean Wave pada tempat dimana ia berada dan Ocean Wave aka keluar dengan lebih cepat.

 

Skill 3 : Rough Waves

Dengan kekuatan samudra sesaui perintahnya, Kandita memanggil sebuah Tsunami untuk menghancurkan lawan-lawan yang berada didekatnya. Setiap ombak memberikan 300(+5) point Magic Damage. Semakin banyak ombak yang diterima oleh lawan, semakin banyak Damage yang mereka terima. tsunami kemudian kembali kepada Kandita dan memberikan 150(+2)Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

Preview Skill

 

Sumber : Hororo Chan, ML_leak 

 

Exit mobile version