Ini Dia Trailer Story Mode Season 2 Dari Minecraft

MC201 SeaTempleInterior 1920x1080

Banyak orang yang memuji Story Mode dari Minecraft yang dirilis kurang lebih 2 tahun lalu. Hal ini mungkin membuat Telltale Games berani untuk mengerjakan season 2 dari mode ini dan mengumumkan trailernya kemarin. Story Mode season 2 dari Minecraft ini akan dipecah menjadi 5 bagian atau episode yang akan mulai dirilis 3 hari lagi.

Bagi para pengguna PS4, Xbox One dan PC kalian bisa menikmati versi digital dari episode 1 yang akan dirilis pada tanggal 11 Juli, namun untuk versi lainnya akan dirilis secepatnya menurut mereka. Kalian penasaran bagaimana Season 2 dari story mode Minecraft kali ini ? Langsung aja kalian tonton trailernya:


Pada episode 1 yang berjudul Heroin Residence ini akan bercerita masih tentang Jesse dan teman-temannya berpetualang dan menyelesaikan berbagai masalah yang ada. Beberapa cerita yang ditampilkan juga sedikit banyak berhubungan dengan season 1 dari Story Mode Minecraft, namun bagi kalian yang belum memainkan Season 1nya tidak akan terlalu menjadi masalah menurut Telltale Games.

Bersamaan juga dengan perilisan Season 2 Story Mode Minecraft, mereka juga membawa hal baru dalam Story Mode ini yaitu Crowd Play mode yang akan membuat kalian dapat bermain bersama teman-teman kalian untuk menentukan pilihan-pilihan yang akan bermunculan. Pastinya akan menambah keseruan dari jalan ceritanya bukan ?

Oh iya, dirumorkan bahwa Story Mode ini akan dirilis juga untuk konsol Nintendo Switch dalam waktu yang akan datang. Namun hal ini masihlah sebuah rumor karena belum ada statement resmi dari para developer Minecraft perihal hal ini.

Exit mobile version