Ini Dia Yang Akan Terjadi Pada Pengguna Yang Tidak Menerima Kebijakan Baru WhatsApp 15 Mei Mendatang

44383 Whatsapp

WhatsApp baru-baru ini memiliki syarat dan ketentuan baru yang harus diterima pengguna untuk terus memiliki akses aplikasi perpesanan itu.

Dalam hal ini. perusahaan menetapkan 15 Mei sebagai tenggat waktu bagi semua pengguna untuk menerima kebijakan baru ini.

Menurut situs resmi WhatsApp, mereka yang tidak menerima ketentuan ini akan terus menerima pemberitahuan yang meminta mereka untuk menerimanya. Mereka yang belum menerima, akan melihat pengingat terus-menerus selama beberapa minggu.

Setelah itu, langkah kedua perusahaan adalah dengan cara mengurangi fungsionalitas milik pengguna yang masih belum menerima ketentuan kebijakan baru WhatsApp tersebut.

Para pengguna yang bandel itu tidak akan dapat mengakses daftar obrolan mereka. Sehingga untuk membalas pesan, pengguna hanya dapat melakukanya melalui pemberitahuan yang masuk.

Pengguna cukup mengeklik pemberitahuan dan otomatis akan dikirim ke obrolan tertentu. Pada tahap ini, pengguna masih dapat menerima panggilans suara  dan video yang masuk.

Tapi kemudian, ini tidak akan bertahan selamanya. Menurut WhatsApp, setelah beberapa minggu, semua panggilan dan pesan akan berhenti.

Perusahaan sendiri berjanji jika mereka akan mengirimkan pemberitahuan sebelum mengambil tindakan apa pun.

Selain itu, WhatsApp Inc juga tidak akan menghapus atau menonaktifkan akun pengguna karena alasan ini.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version