Ini Hanyalah Kotak Susu Biasa, Hypergryph Posting Meme Resmi Game Arknights

Arknights Kotak Susu Meme

Game yang dikembangkan oleh Studio Montagne dan Hypergryph berjudul Arknights hingga saat ini masih digemari oleh pemain mobile games atau mobage. Kepopulerannya belum redup meskipun telah muncul berbagai game saingan. Baru-baru ini, sosial media Arknights baru saja memposting sebuah meme resmi “kotak susu” yang viral di Indonesia.

Seperti apa meme “kotak susu” dari Arknights? Yuk, kita cari tahu bersama!

Meme “Kotak Susu” Menyebar ke Sosial Media Resmi Arknights

Informasi ini saya temukan dari akun Instagram resmi Arknights. Merayakan event Mansfield Break, Instagram Arknights memposting sebuah video animasi singkat yang menunjukkan aksi dari Operator Saria menghadapi musuhnya.

Pada akhir durasi video, Saria menunjukkan sebuah “Kotak Susu” buatan produksi perusahaan Karlan. Dimata orang lain, ini hanyalah sekotak susu biasa. Tapi di mata pemain Arknights Indonesia, “Kotak Susu” ini menjadi sebuah meme.

Kalian bisa lihat postingan video dari Instagram resmi Arknights di bawah ini.

Tentang Even Mansfield Break

Ini Hanyalah Kotak Susu Biasa, Hypergryph Posting Meme Resmi Game Arknights 3

Event Mansfield Break pada game Arknights memiliki tema pembobolan penjara dimana salah satu tahanan bernama Mountain memiliki peran penting dalam cerita. Saria menjadi salah satu anggota tim yang berusaha menyelamatkan Mountain agar pihak lain tidak mendapatkannya terlebih dahulu.

Tentang Meme “Kotak Susu”

Ini Hanyalah Kotak Susu Biasa, Hypergryph Posting Meme Resmi Game Arknights 4

Tema penjara di game Arknights ini memiliki kemiripan dengan meme “Kotak Susu” yang viral di sosial media Indonesia. Meme tersebut merupakan sebuah review film yang menjelaskan secara detil seperti layaknya mendongeng cerita yang pertama kali muncul di Facebook. Dan salah satu film review yang viral tersebut berjudul Escape Plan.

Semua meme ini dimulai ketika sang Narator menjelaskan sebuah “kotak susu” yang dipegang oleh aktor Sylvester Stallone. Ketika dia mengatakan “Di mata orang lain, ini hanyalah sekotak susu biasa…” membuat para penontonnya terhibur dengan cara bicaranya. Saking terhiburnya, netizen beramai-ramai membuat meme tersebut di sosial media.

Saking viralnya meme ini, banyak netizen dari luar Indonesia ikut-ikutan membuat meme “kotak susu”. Jadi ada kemungkinan staf Arknights tahu meme ini dan populer di tempat asal mereka. Atau bisa jadi mereka sering memantau perkembangan meme yang viral di internet. Apapun alasannya, ini merupakan sebuah momen unik dimana meme asal Indonesia bisa sampai ke luar negeri dan di-notice oleh mobage populer seperti Arknights.

Itulah informasi mengenai akun sosial media Arknights memposting meme resmi yang memasukkan referensi “Kotak Susu”. Meme apalagi yang viral dari Indonesia yang muncul di game nanti? Mari kita tunggu saja perkembangan dunia meme di sosial media kedepannya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version