Ini Harga dan Spesifikasi Poco F5 yang Baru Saja Meluncur!

Poco F5

Kehadiran Poco F5 di tanah air merupakan pertanda bahwa smartphone ini akan resmi meneruskan kesuksesan dari generasi pendahulunya. Mulai dari harga, sampai dengan spesifikasi juga ditingkatkan demi menjamin kepuasan untuk yang berencana akan memilikinya.

Spesifikasi Poco F5

Meneruskan kesuksesan dari generasi pendahulunya, Poco F5 akan dibekali spesifikasi yang lebih gahar, terutama pada chipset, memori, kapasitas penyimpanan, dan juga baterai yang kini sudah disesuaikan dengan zaman.

Untuk spesifikasi Poco F5 adalah sebagai berikut:

Harga Poco F5

Tersedia lubang Jack 3.5mm

Harga Poco F5 dijual dengan harga Rp 4.799.000 untuk varian 8/256 dan harga Rp 5.299.000 untuk varian 12/256. Skor Antutu dari smartphone ini juga termasuk masif, yaitu ada di kisaran 930.000-an yang tentunya akan menarik untuk kamu lirik.

Termasuk di antaranya kehadiran Jack 3.5mm untuk memastikanmu dapat gunakan in-ear monitor kesayangan tanpa harus berkutat dengan masalah delay yang umum terjadi saat gunakan TWS yang mengandalkan Bluetooth.

Menawarkan tiga warna berbeda

Melihat spesifikasi Poco F5 di atas, besar kemungkinan smartphone teranyar dari Poco ini kembali mengincar gamers. Di mana gamer tentunya akan membutuhkan layar dengan refresh rate 120Hz, termasuk dengan chipset terbaru untuk memainkan game favorit selama berjam-jam tanpa masalah.

Hal ini dibuktikan dengan ditanamkannya kamera utama triple-camera dengan konfigurasi yang sama dengan generasi pendahulu, dan kamera depan yang kini hanya dibekali dengan besaran 16MP saja.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kamu tertarik untuk memiliki smartphone teranyar dari Poco yang baru-baru ini diluncurkan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version