Ponsel Lipat Honor Magic V2 Mengemuka, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Hp Honor Magic V2

Dua tahun setelah Honor meluncurkan ponsel lipat perdananya, kini akhirnya Honor Magic V2 mengemuka, dan menyentuh pasar internasional. Selain pastinya membawa sejumlah peningkatan dari tampilan maupun spesifikasi, terdapat beberapa hal lain yang tentunya menarik untuk kita bahas. Apa saja?

Ternyata Ini Spesifikasi Honor Magic V2

Layar besar yang memanjakan mata

Ponsel lipat teranyar dari Honor kini akhirnya sudah diedarluaskan ke pasar global. Honor mengklaim bahwa ini merupakan satu-satunya ponsel lipat tertipis yang mungkin ada di pasaran saat ini, setidaknya berdasarkan GSMArena.

Selain tipis, tak lupa Honor juga memberikan sejumlah peningkatan pada smartphone tersebut. Selain dapur pacunya, brand ini juga mengatakan kekuatan engselnya akan dapat bertahan kurang lebih 400.000 kali pakai.

Menawarkan spesifikasi yang tak kalah menarik

Buat kalian yang kepo dengan ponsel tersebut, berikut adalah spesifikasi Honor Magic V2:

Selain membawa sejumlah peningkatan dari luar, tak lupa Honor juga meningkatkan spesifikasi ponsel ini dari dalam – terutama dari sistem operasinya. Untuk sistem operasinya terlihat memakai Android 13 yang dikemas dalam MagicOS 7.2, demi memaksimalkan kinerja smartphone secara keseluruhan.

Untuk harganya sendiri, Honor akan membanderol ponsel lipat tersebut ada di rentang harga 30 Jutaan Rupiah – selisih sekian juta dari peluncuran perdananya di kisaran 20 Jutaan Rupiah.

Honor Persiapkan Edisi Terbatas

Porsche Edition, bakal jadi kolaborasi termahal 2024?

Masih berdasarkan GSMArena, brand tersebut berencana untuk mempersiapkan peluncuran edisi terbatasnya yang berkolaborasi dengan salah satu manufaktur mobile mewah bernama Porsche yang akan dinamakan Honor Magic V2 RSR Porsche Design.

Namun, belum ada informasi terkait berapa harga ponsel lipat yang akan melangsungkan kolaborasi dengan salah satu manufaktur merk mobil bergengsi tersebut. Bahkan, tidak menutup kemungkinan smartphone tersebut akan menjadi salah satu ponsel lipat termahal yang mungkin ada di tahun 2024 ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version