Berapa Harga iPhone 14 Series di Indonesia? Inilah Perkiraan Harganya!

Harga Iphone 14

Harga Iphone 14

Kehadiran dari smartphone terbaru besutan Apple, tampaknya benar-benar dinantikan generasi zaman now. Diluncurkan pada event yang dilaksanakan pada bulan September, namun belum ada estimasi dari Harga iPhone 14 Series di tanah air.

Hadir dalam empat model, di antaranya adalah iPhone 14, Plus, Pro, dan Pro Max. Menariknya, tidak ada model ‘Mini’, melainkan ‘Plus’ yang resmi gantikannya.

Nah, daripada makin penasaran, inilah harga smartphone terbaru besutan dari Apple yang kerap jadi pilihan generasi zaman now.

Harga iPhone 14 Series di Indonesia

Harga smartphone tersebut di tanah air sendiri tampaknya tak terlalu banyak beda. Kisaran smartphone anyar besutan Apple yang bisa dipesan pada 9 September 2022 mulai berseliweran dan bisa dikirim 16 September 2022.

Demi tambah referensi dan demi kesehatan dompet, di bawah ini adalah kisaran smartphone tersebut di Indonesia dengan kurs 12 September 2022, sekitar IDR 14.845.

Untuk lebih lengkapnya, di bawah ini adalah harga dari smartphone anyar besutan Apple yang dapat dievaluasi.

Harga iPhone 14

Berikut spesifikasi penting dari iPhone 14 yang harus kalian ketahui:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Harga iPhone 14 Plus

Berikut spesifikasi penting dari iPhone 14 Plus yang harus kalian ketahui:

Harga iPhone 14 Pro

Berikut spesifikasi penting dari iPhone 14 Pro yang harus kalian ketahui:

Harga iPhone 14 Pro Max

Berikut spesifikasi penting dari iPhone 14 Pro Max yang harus kalian ketahui:

Menariknya, berdasarkan situs resminya di sini, smartphone tersebut sudah dapat kamu pesan sekarang.

Pihak Apple katakan bahwa mereka tengah adakan program trade-in di mana kamu dapat tukarkan iPhone lawasmu dengan iPhone terbaru. Tidak hanya iPhone, namun Apple terima bermacam brand untuk semarakkan penjualan iPhone secara global.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki smartphone teranyar dari Apple ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version