Ini Jadinya Kalau Minecraft Pernah Dirilis di Gameboy

kotak e1517234401216

Pasti tak sedikit dari kalian yang pernah main Minecraft kan Brott ? Memang perlu diakui, bahwa game yang dirilis pada tahun 2009 kemarin ini bisa memberikan kalian para pemainnya untuk berkreasi dengan amat luas. Kalian bisa membangun kota impian kalian, sebuah replikasi benda tertentu dan masih banyak hal-hal lainnya yang mungkin kalian pernah coba.

Nah, apa jadinya ya kalau Minecraft itu sudah dibuat pada masa-masa kejayaan Gameboy sekitar tahun 90an awal dulu ? Kalau kalian penasaran kalian bisa tonton dulu ilustrasi yang diberikan 98Demake jika Minecraft dirilis untuk konsol Gameboy pada tahun 90an!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Kalau kita lihat awalan cuplikannya, pasti kerasa banget opening khas game-game di Gameboy yang dulu pernah kita mainin. Ditambah dengan background music yang memang cukup pasaran dikalangan game-game pada masa itu. Setelah itu, kita juga melihat perbedaan yang cukup jauh dari Minecraft yang kita biasa mainkan secara 3 dimensi menjadi 2 dimensi seperti yang ada di video.

Ya, mungkin kalian juga sudah tak asing lagi dengan kreator video ini yaitu 98DEMAKE yang nampaknya sedang memperluas kontennya dan menyasar pada pengilustrasian game-game terkenal kedalam versi konsol-konsol jama dulu yang mungkin kalian pernah mainkan. Kalian juga bisa cek langsung channel Youtube 98DEMAKE untuk melihat karya-karyanya yang lain.

Exit mobile version