Ini Juara di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 Divisi Free Fire

Ini Juara di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 Divisi Free Fire

Esports PON XX Papua 2021 memang menjadi tontonan yang sangat menarik bagi warga Indonesia tertutama para gamer. Banyak sekali game – game dengan basis penggemar tinggi yang diperlombakan, termasuk salah satunya adalah game Battle Royale Free Fire.

Pada Final Esports PON XX Papua 2021 divisi Free Fire, berhasil dimenangkan oleh kontingen dari Sulawesi Tenggara. Juara 2 diduduki oleh kontingen Bengkulu dan Juara 3 diisi oleh kontingen Papua.

Hal ini menunjukkan banyak sekali khalayak muda yang berbakat dari luar daerah Jawa bidang Esports.

Masing – masing poin dari setiap tim adalah Sulawesi 145 poin, Bengkulu 136 Poin, dan Maluku 112 Poin. Sulawesi tampaknya sangat menguasai map Kalahari yang dibuktikan dengan 2 kali Booyah yang berhasil mereka dapatkan di setiap kali map ini.

Strategi yang mereka kumpulkan sangatlah matang dan membuat musuh tidak dapat mengambil zona aman yang bagus.

Dengan adanya kejuaraan ini, pastinya juga akan membuktikan bahwa Free Fire dapat menjadi Battle Royale yang patut diperhitungkan juga. Pasalnya banyak sekali pemain yang berhasil mengharumkan nama daerah dan bahkan Negara Indonesia dengan membawa mendali disetiap kejuaraan besar dari game Free Fire.

Tetang Free Fire

Ini Juara di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 Divisi Free Fire 2

Sedikit sejarah singkat tentang Free Fire, game ini pernah berhasil menjadi game paling populer di Playstore. Hal ini membuktikan bahwa yang selalu dikaitkan dengan ‘game burik’ atau game tanpa pintu ini memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia.

Walaupun disebut dengan pandangan yang sangat buruk, para pemain Free Fire tetap bangga dengan gamenya satu ini. Selagi game ini masih memiliki dampak positif, maka alangkah baiknya kita mendukung teman – teman yang berhasil mengharumkan nama bangsa tersebut.

Itulah berita seputar juara di eksibisi Esports PON XX Papua 2021 divisi Free Fire. Jadi, kamu mendukung kontingen mana brott?

Jangan lupa untuk selalu pantengin terus website Gamebrott.com untuk melihat berita terhangat dan terpopuler seputar game seru lainnya ya.

Sumber : Medcom.id


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version