Inikah Karakter Protagonis untuk Watch Dogs 2 Nanti?

865e43eb

Keberadaan sekuel dari game open-world besutan Ubisoft, Watch Dogs semakin menguat. Meskipun Ubisoft belum mengumumkannya secara resmi, namun sinyal-sinyal keberadaan sekuel dari game rilisan 2014 ini menunjukkan bahwa Ubisoft kelihatannya ingin menebus kesalahan yang telah mereka lakukan di seri pertamanya. Atau, mungkin hanya ingin mengeksploitasi judul ini lebih jauh.

Di atas merupakan salah satu tweet dari akun twitter @NerdLeaks. Dimana NerdLeaks menyertakan sebuah screenshoot dari akun Instagram seseorang bernama Cort King. Cort King sendiri adalah seorang aktor yang memang kurang begitu terkenal. Namun dalam postingan di Instagramnya tersebut, yang berisi foto dari sebuah laptop dengan gambar seorang karakter yang memang memiliki kemiripan dengan tampilan dengan Aiden Pearce di game Watch Dogs. Ya, kita bisa melihat banyak kemiripan mulai dari topi, masker, pistol, dan tentu saja sebuah smartphone. Cort King memberikan caption bahwa ia tengah melakukan motion-capture untuk karakter di sebuah seri video game terbaru dengan hashtag #WatchDogs2 dan #comingsoon.

Setelah foto ini mulai menyebar di internet, Cort King kini mengunci akun instagramnya. Memang masih sangat sulit untuk mengatakan bahwa hal ini benar-benar legit, dimana Cort King sendiri di sini masih tidak dikenal dan belum memiliki sepak terjang apa-apa di dunia game. Dan, dari foto yang ditampilkan-pun ada keraguan apakah foto tersebut memang benar berasal dari motion capture atau dari hal lain seperti concept art ataupun sebuah photo session. Atau bahkan, ini hanyalah sebuah troll.

Lalu, kalaupun inilah protagonis baru untuk Watch Dogs 2 kemanakah Aiden Pearce? Apakah Ubisoft memakai formula yang sama dengan seri Assassin’s Creed dan Far Cry untuk Watch Dogs? Dimana di setiap serinya memiliki protagonis yang berbeda-beda? Kalaupun iya, apakah memang harus protagonis dari game Watch Dogs ini memilki kesamaan ciri outfit seperti yang disebutkan di atas? Mungkin untuk seri Assassin’s Creed hal semacam itu terlihat keren, tapi untuk game dengan tema hacking di dunia modern? Ehmm, sepertinya tidak terlalu bagus. Atau mungkin, Watch Dogs 2 nantinya akan menggunakan fitur multi-karakter seperti pada GTA V atau Assassin’s Creed Syndicate.

Sebagai info terakhir, laporan finansial Ubisoft melaporkan bahwa mereka berencana untuk merilis Watch Dogs 2 ini pada Maret 2017 untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One. Dan ada kemungkinan, game ini akan diperkenalkan pada even E3 tahun ini.

sumber: gamerant

Exit mobile version