Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg Belum Berakhir, Ini Kelanjutannya!

Duel Elon Musk Vs Mark Zuckerberg Agustus 2023

Siapa yang mengatakan rencana duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg telah berakhir? Perseteruan antar dua orang terkaya di dunia tersebut tampaknya kini sudah mencapai puncaknya, dan akan segera mengantarkan mereka berdua ke ring dalam waktu dekat.

Belum Berakhir, Ini Kelanjutan Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg!

Tidak terasa hampir dua bulan telah berlalu semenjak wacana dua orang terkaya di dunia tersebut untuk melangsungkan duel. Kala itu, perseteruan keduanya sempat gemparkan jagat maya dan menjadi topik perbincangan hangat netizen. Sayangnya, duel tersebut ditunda karena ibunda dari Elon turun tangan hentikan duel tak masuk akal tersebut.

Ternyata wacana duel tersebut tidak berhenti sampai di situ saja. Hal ini dibuktikan dengan cuitan terbaru dari Elon Musk, yang baru-baru ini mencuit sesuatu yang mengejutkan dengan caption “duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg akan ditayangkan secara langsung di X, dan semua keuntungan akan disumbangkan untuk para veteran.”

Bakal ditayangkan secara langsung di X

Dalam cuitannya, Elon mengatakan kemungkinan dirinya menang akan cukup besar bila pertandingan berlangsung singkat. Jika tidak, Mark kemungkinan akan bertahan mengingat dirinya lebih muda secara fisik.

Elon percaya diri dengan fisiknya yang lebih bongsor

Tidak hanya itu, duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg ini diyakini akan dimenangkan oleh Elon karena memiliki postur tubuh yang lebih besar dari Mark. Ia juga menjelaskan mengapa ada batasan berat badan yang diterapkan oleh MMA (Mixed Martial Arts) dan olahraga sejenis pada umumnya.

Mark Zuckerberg Siap untuk Tantangan Tersebut

Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg tentunya tidak akan sah bila pihak yang ditantang, alias Mark tidak menjawab tantangan Elon. Melalui postingannya di Threads, Mark menjawab dirinya telah siap untuk duel tersebut.

Siap untuk duel

Mark juga mengatakan dirinya sudah menyarankan untuk melangsungkan duel tersebut pada 26 Agustus mendatang, namun sampai detik ini Elon belum juga membalasnya. Di luar duel tersebut, Mark juga mempertanyakan reliabilitas dari platform untuk para penyumbang dalam mendonasikan untuk para veteran.

Mark mempertanyakan donasi yang dimaksud oleh Elon

Dan sampai di situ saja informasi mengenai duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg tersebut. Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian menantikan duel dua orang terkaya di dunia ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version