Ini Penampakan 4 Hero dengan Skin Mobile Legends x Sanrio

Ini Penampakan 4 Hero dengan Skin Mobile Legends x Sanrio

Mobile Legends akan resmi berkolaborasi dengan Sanrio pada tanggal 5 Maret 2022. Dilansir dari leaker dengan nama Instagram @ML_Bakugo, dia membagikan bocoran penampakan 4 Hero dengan skin Mobile Legends x Sanrio.

Ke-4 Hero tersebut adalah Floryn, Angela, Chang’e dan Claude. Salah satu skin dari Hero tersebut juga akan gratis yaitu Skin untuk Hero Floryn. Seluruh Hero tersebut akan memiliki teman bertarung terbaru dari karakter Sanrio.

Floryn akan ditemani oleh Cinnamarol, Claude bersama Batz-Maru, Chang’e akan bertarung bersama Purin, dan Angela akan bersama karakter utama Sanrio yaitu Hello Kitty. Keempat Hero tersebut memang merupakan Hero yang miliki teman seperjalanan yang sangat cocok untuk dapatkan skin kolaborasi ini.

Lantas, berikut bocoran penampakan seluruh 4 Hero tersebut dengan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio.

1. Floryn x Cinnamarol

Ini Penampakan 4 Hero dengan Skin Mobile Legends x Sanrio 5

Skin kolaborasi Mobile Legends x Sanrio untuk Hero Floryn, akan merubah Hero ini menjadi sangat cantik dan imut. Rambut Floryn akan dirubah menjadi warna emas dan terurai dengan sangat panjang.

Floryn tampak mengenakan baju yang sering digunakan orang Eropa untuk berpiknik yang didominasi warna biru muda dan putih. Ketika menggunakan Skin ini, Floryn tampak seperti seorang bangsawan yang tengah berpiknik.

2. Angela x Hello Kitty

Ini Penampakan 4 Hero dengan Skin Mobile Legends x Sanrio 6

Angela yang akan menjadi Hero ikon utama untuk kolaborasi ini, akan tampak sangat gemilang. Dia menggunakan gaun berwarna biru tua, merah dan putih yang sangat enak untuk dilihat. Dia juga tampak mengenakan sebuah topi berwarna merah, memperlihatkan wanita yang siap untuk jalan – jalan bersamamu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak lupa, terdapat karakter Hello Kitty yang terbang dengan sayap berwarna pink dan emas di sebelah Angela.

3. Chang’e x Purin

Ini Penampakan 4 Hero dengan Skin Mobile Legends x Sanrio 7

Kami pernah memberikan bocoran skin Mobile Legends x Sanrio untuk Hero Chang’e beberapa waktu lalu. Skin tersebut masih sangat sama dengan bocoran kali ini ya. Chang’e akan mengenakan baju pelukis dan tampak sedang duduk di atas meja lukisnya.

Terdapat karakter Purin yang berdiri di sebelah Chang’e yang sedang menjadi model untuk dilukis oleh Hero tersebut. Chang’e juga tampak memegang sebuah kuas sebagai senjata utamanya.

4. Claude x Batz Maru

Ini Penampakan 4 Hero dengan Skin Mobile Legends x Sanrio 8

Dan Skin terakhir untuk Hero Claude, akan merubah dirinya seperti karakter kartun yang ada di Sanrio. Claude akan kenakan Jaket dan Celana Pendek Jeans berwarna Hitam, biru dan emas yang membuat dia tampil sangat keren. Perpaduan warna tersebut, sangat cocok dengan warna ikonik dari karakter Batz Maru yang didominasi warna hitam dan emas.

Nah, itulah bocoran penampakan 4 Hero dengan Skin Mobile Legends x Sanrio yang akan hadir nantinya. Dari seluruh skin tersebut, mana yang mungkin akan kalian beli di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version