Mikrofon Peredam Suara Aneh, Dibuat untuk Sambut Metaverse

Mikrofon Peredam Suara Aneh

Mikrofon Peredam Suara Aneh

Konsep dunia digital bernama metaverse tampaknya benar-benar telah dikonsep, berhasil buat brand ini hadirkan Mikrofon Peredam Suara Aneh. Entah apa gerangan maksud diciptakannya mikrofon ini, namun kami yakin bahwa ini dibuat untuk sambut metaverse.

Mikrofon Peredam Suara Aneh

Berdasarkan data yang kami kumpulkan, alasan di balik dibuatnya Mikrofon Peredam Suara Aneh ini oleh brand Shiftall untuk alasan privasi. Konsep dari mikrofon yang penampakannya di bawah ini tampaknya benar-benar dibuat untuk atasi masalah ‘bocornya’ suara tak perlu.

Mikrofon Peredam Suara Aneh yang dinamakan Mutalk tersebut benar-benar terlihat layaknya miniatur virtual reality headset atau “alat serupa”. Mikrofon yang dibuat oleh anakan dari Panasonic tersebut tampaknya seolah dibuat untuk sambut metaverse.

Errr, ini sekilas mirip dengan sesosok figur terkenal

Cara gunakan mikrofon tersebut pun cukup mudah. Kamu cukup ikat mikrofon tersebut di kepala, dan atur mikrofon sampai setingkat dengan mulutmu.

Urusan perkabelan rasanya tak usah dirisaukan, karena mikrofon ‘unik’ bernama Mutalk ini gunakan konektivitas Bluetooth untuk kirim dan terima suara. Demi tambahkan lapisan privasi, mikrofon ini telah dipersenjatai peredam suara untuk cegah suara bocor dan terdengar.

Melanjutkan Konsep yang Telah Ada

Melansir Independent, konsep mikrofon ini telah diluncurkan sekitar lima tahun lalu, tepatnya pada tahun 2017, sesuai dengan artikel. Mikrofon ‘aneh’ tersebut dinamakan Hushme, yang mana lebih menyerupai masker yang sehari-hari kita gunakan.

Bentuknya pun tak kalah aneh, namun setidaknya masih bisa ditolerir bila melihat bentuk dari mikrofon ‘aneh’ besutan Shiftall. Menurut kami, Shiftall melanjutkan konsep yang telah ada, terlebih bila melihat modelannya yang benar-benar tampak sama.

Mikrofon Hushme pun goda fitur noise cancel di mana privasi adalah nilai jual dari perangkat tersebut. Bila Hushme dulunya dijual senilai 3 Jutaan Rupiah, Shiftall rencananya bakal ditaksir senilai 2 Jutaan Rupiah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version