Mungkin Ini Jadinya Kalau Pembuat Stik Logitech Memberikan Respons untuk OceanGate

Pembuat Stik Logitech John Logitech

Apakah kalian masih ingat insiden hilangnya kapal selam wisata Titanic yang baru-baru ini terjadi? Mungkin inilah yang akan terjadi kalau pembuat stik Logitech memberikan respons untuk OceanGate, yang kedapatan memakai stik dari brand gaming tersebut untuk kapal selamnya.

Video Pembuat Stik Logitech yang Sempat Viral di Media Sosial

Insiden hilangnya kapal selam milik OceanGate yang terjadi pada 21 Juni 2023 silam dan sempat menjadi sorotan di dunia maya ini tampaknya masih belum benar-benar berakhir. Kalau kalian aktif di media sosial atau forum, mungkin kalian pernah atau sempat melihat video di mana pembuat stik Logitech yang marah-marah.

Sempat menjadi sorotan

Video tersebut memuat pria yang viral di media sosial dan marah-marah ke OceanGate karena memakai stik yang memang diperuntukkan untuk gaming, dan di-upload oleh Shadow3259 yang dapat kamu lihat di forum Reddit.

Sosok di balik pembuat stik Logitech bernama “John Logitech”

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik tersebut, tampak seorang pria yang memperkenalkan dirinya sebagai “John Logitech” yang merasa heran dan kesal karena ia temukan kapal selam wisata milik OceanGate gunakan stik gaming dari Logitech, dan bukannya ‘stik asli’ yang umum dipakai pada kapal selam konvensional.

John yang meluapkan kekesalannya

Tidak hanya itu, “John” tampak meluapkan kemarahannya karena perusahaan sekelas OceanGate justru hanya “mampu” memfasilitasi kapal selam tersebut dengan stik senilai 500 Ribuan Rupiah tersebut, dan malah dipakai untuk mengendalikan kapal selam di kedalaman ribuan meter.

Videonya Hanyalah Sebuah Candaan?

Mungkin kalian merasa video di mana pembuat stik Logitech marah-marah ke OceanGate ini memang benar adanya. Namun, setelah kami telusuri lebih lanjut, ternyata video tersebut hanyalah sebuah candaan (atau mungkin tepatnya sindiran) untuk perusahaan sekelas OceanGate dalam memfasilitasi kendaraannya secara ala kadarnya.

Hal tersebut diutarakan oleh Charlie54Gaming di forum Reddit, di mana ia menjelaskan video tersebut dibuat untuk menjadi hiburan semata. Di mana “John Logitech” hanyalah sosok fiktif, dan “Logitech” bukanlah nama belakang. Tidak hanya itu, uploader aslinya juga sudah menghapus video terkait.

Charlie54Gaming memberikan informasi terkait video tersebut

Mungkin kalian dapat mampir ke akun TikTok sang uploader, namun jangan berharap terlalu banyak karena saat penulis coba mengunjunginya, tidak ada tampak video di mana “John Logitech” memberikan respons untuk OceanGate.

Video terkait masalah “stik” tersebut sudah dihapus

Gimana menurut kalian, brott? Apakah memakai stik gaming untuk mengendalikan kendaraan di dunia nyata akan terlihat keren, atau justru mengerikan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version